MENU
icon label
image label
blacklogo

Vinales : Masalah Ban Membuat Was-Was di COTA

APR 22, 2018@12:00 WIB | 105 Views

Maverick Vinales dan rekan setimnya di Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyelesaikan tahap free practice ke-3 di COTA, Sabtu dengan menempati posisi ketujuh dan kesembilan. Posisi tersebut terlihat melorot dari yang dicapai kedua pembalap dua tim garputala pada sesi latihan bebas ke-2 pada hari Jumat.

Namun bagi mantan pembalap Suzuki tersebut, untuk lebih memaksimalkan kendaraan pada balapan kali ini, dirinya mengkhawatirkan mengenai ban yang akan dipakai Minggu nanti, bersama rekannya, Valentino Rossi.

“Saya masih berpikir kami memiliki potensi yang baik jika memakai  ban soft, jadi saya pikir kami masih memiliki kemampuan untuk meningkatkan potensi balapan,” kata Vinales.

Dirinya berharap dia dan timnya bisa lebih cepat saat balapan akhir pekan berlangsung. “Kami memulai lebih baik daripada yang kami lakukan pada dua track sebelumnya. Saya harap kita bisa lebih cepat dan memiliki lebih banyak sepeda yang stabil untuk besok. ”

Mirip dengan rekan setimnya, Juara Dunia sembilan kali, Valentino Rossi khawatir tentang masalah ban menjelang balapan hari Minggu.

"Bagi saya, tanda tanya yang lebih besar adalah tentang ban, terutama dari belakang, karena kami memiliki minimal dua opsi depan dan dua opsi belakang terbuka untuk balapan, dan sepertinya ramalan cuaca untuk besok tidak fantastis, kami tidak memiliki cukup waktu untuk memahami dengan baik sehingga akan sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat ,” kata Rossi. [prm/timBX]

Tags :

#
fp-3,
#
gp of amerika,
#
marverick vinales,
#
valentino rossi