MENU
icon label
image label
blacklogo

Vespa LX 125 dan S 125 Tampilkan Budaya Pop Italia

MAR 25, 2017@09:00 WIB | 612 Views

PT Piaggio Indonesia hari ini, Jumat (24/03/2017) resmi memperkenalkan line-upo terbarunya. Bukan satu tapi dua sekaligus yakni Vespa LX 125 dan Vespa S 125. Kedua skuter Italia ini didesain khusus untuk generasi muda yang kreatif dan dinamis serta menampilkan budaya pop Eropa di Indonesia.

"Kedua Vespa baru ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda Indonesia yang memiliki karakter unik, dan mesin I-get dan desain khas Italia," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia saat acara peluncuran di Kemang, Jakarta Selatan.

Baik LX maupun S, kedua model baru Vespa ini menggunakan teknologi I-get (Italia Green Experience Technology) yang mampu meningkatkan performa, efisiensi, dan meredam kebisingan suara dalam berkendara.
 

Vespa LX menggunakan mesin i-get 125 cc, silinder tunggal dengan tiga katup dengan sistem pembakaran injeksi berkapasitas 124,5cc dengan daya maksimum 7,6 kW dengan torsi 10,2 Nm bertransmisi CVT (Continuous Variable Transmission).

Sementara Vespa S menggendong mesin i-get silinder tunggal 3 katup 125 cc, dengan sistem pembakaran injeksi berkapasitas 124,5 cc. Motor ini mampu menghasilkan 7,6 kW pada torsi 10,2 Nm dengan transmisi CVT.

Andre Santoyo, Marketing Director PT Piaggio Indonesia mengungkapkan sebagai salah satu ikon budaya Pop dunia Vespa LX I-get 125 dan S I-get 125 akan mendukung personalisasi kaum muda yang semangat percaya diri dan kreatif.

"Vespa merupakan skuter yang cocok untuk disesuaikan dengan selera anak muda. Lebih dari itu kenyamanan berkendara yang optimal cocok untuk siapapun yang berjiwa muda," kata Santoyo di Jakarta, Jumat (24/03/2017).

Piaggio menawarkan Vespa LX dengan warna Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime). Sementara untuk Vespa S datang dalam tiga pilihan warna yakni Grigio Titanio ( Titanium Grry), Rosso Matt (Red Matte) dan Verde Matt (Green Matte). Sementara perihal harga, Vespa LX 125 dipatok Rp 29.9 juta, sedangkan Vespa S 125 dibanderol 31,5 juta, semuanya on the road Jakarta.

Piaggio Indonesia juga menyediakan aksesoris yang dikemas dalam beberapa variasi dalam bentuk Vespa series package 2017 seperti handgrips, front bumper krom, vehicle cover, top box Support, Rear Cerrier krom, top box dan flyiscreen. [Elk/timBX]

Tags :

#
vespa lx 125,
#
vespa,
#
vespa s 125,
#
blackauto