MENU
icon label
image label
blacklogo

Uji Coba Ferrari 812 GTS, Supercar Berkecepatan Tinggi Terbaik di Dunia

MAR 08, 2021@12:00 WIB | 842 Views

Bicara soal mobil, ini merupakan teman terbaik untuk menikmati perjalanan panjang. Ferrari 812 GTS menarik perhatian beberapa kalangan karena Dance of The Hours yang dilakukan oleh bagian atas V12 digabungkan sepenuhnya oleh bagian orkestra dengan bahan kuningan.  Atraksi yang dapat kita lihat ketika menyingkirkan panel atas, menjatuhkan ketiga jendela dan tiba-tiba dengan jelas.

Kabin adalah ruang konser berkecepatan tinggi dengan dua kursi nyaman tepat di bagian tengah lubang orkestra untuk dipindahkan. Perendaman penuh, suara menelan, sistem pembuangan 6 ke 1 merobek udara beberapa meter dari telinga dengan hanya ruang berputar diantaranya.

Ferrari 812 GTS menjadi supercar abad 21 dengan performa fenomenal, tapi merupakan ekspresi terbaik tahun 2021 dari arsitektur dan perfoma mobil sport bermesin depan klasik, insiyur alkemis yang mengambil gambar dari sumur kuno Maranello.

Tidak ada V12 lain, tidak ada mesin lain di dunia yang menghasilkan musik seperti Ferrarti V12. V12 Jerman dan Inggris memiliki sensibilitas blok besar Can-Am, gruffer, seperti mobil otot. Trackday special, hypercar dan banyak subdivisi lain dari apa yang biasa kita sebut mobil sport akan berlari lebih cepat dan cepat. Mereka merupakan senjata kecepatan dan mesin perang absolut. Namun, Ferrari 812 memberikan kecepatan yang menghancurkan hanya sebagai salah satu komponen pengalaman sensual.

Faktanya, ketika kita sudah mencapat ambang dari sepak terjang 3 detik hingga 60 mph, maka bukan masalah seberapa cepat kita melaju, tapi bagaimana kita melaju dengan cepat. Top down 812 GTS di jalur pegunungan atau jalur dua pegunungan atau Pacific Coast Highway saat matahari terbenam adalah pengalaman terbaik dan terlengkap yang dapat dimiliki sesorang di dalam mobil berperforma tinggi.

Setiap dinding batu yang terjal mengubah simfoni. Transaxle 7 kecepatan kopling ganda mengeluarkan gigi dalam milidetik, paddle shift dan throttle menggantikan tongkat konduktor. Putar Manettino ke WET untuk kenyamanan jalan bebas hambatan, respons kontrol melambat secara halus, mobil jadi lebih lembut, dan kurang sensitif.

Olahraga jadi pengaturan default untuk setiap drive selain macet di lalu lintas. Di sport, peluncuran sangat cepat, perangkat lunak memungkinkan sepersekian detik putaran roda belakang yang efisien sebelum menggali ke dalam untuk tonjolan gigi kedua.

Dalam race, ban belakang menyala dengan mudah, sasis bergerak sedikit ke samping jika throttle dibuka lebar-lebar, tetap skripnya sempurna, semua pelajaran dari Scuderia Ferrari dan bertahun-tahun mengembangkan sistem kontrol stabilitas Ferrari.

Jarak sumbu roda yang relatif panjang memberikan bantuan. Dalam race, spotlight Grand Prix adalah persilangan antara video game dan adegan kejar-kejaran film tahun 1960an: mesin menjerit, ban belakang berputar, kelenjar adrenal dan sistem saraf terbakar.  [dev/asl/timBX]

Tags :

#
ferrari 812 gts,
#
uji coba ferrari 812 gts,
#
supercar terbaik dunia,
#
supercar tercepat dunia