MENU
icon label
image label
blacklogo

Transformasi BMW X7 Menjadi Monster SUV 650-HP

MAR 14, 2022@14:30 WIB | 263 Views

Produsen mobil diharapkan menghadirkan SUV yang nyaman, menyenangkan untuk dikendarai, dikemas dengan teknologi, cukup cepat untuk mengikuti perkembangan sebagian besar mobil sport, dan menggunakan bahan bakar dalam jumlah yang wajar. Pada dasarnya tidak mungkin untuk mendapatkan semua ini dengan benar, tetapi ahli tuning Manhart tahu bahwa cukup mudah untuk membuat mobil lebih cepat, dan itulah yang telah dilakukan dengan BMW X7 ini.

Manhart dikenal untuk membangun BMW yang menarik, tetapi jika ada satu hal yang dipahami oleh tuner Jerman ini, itu membuat kekuatan besar. Memperkenalkan MHX7 650, yang merupakan penawaran paket tuning yang lebih daripada MHX7 650 Dirt Edition dari Manhart yang dirilis pada akhir tahun 2020 lalu.

MHX7 650 didasarkan pada X7 M50i yang berarti Anda mendapatkan mesin V8 bi-turbo 4.4 liter standar yang menghasilkan 523 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft dalam bentuk standar. Tenaga dikirim ke keempat roda melalui transmisi otomatis delapan kecepatan, menghasilkan waktu sprint 0-60 mph dalam 4,5 detik, dan kecepatan tertinggi 130 mph untuk 99% orang, ini akan menjadi kinerja yang lebih dari cukup dalam SUV dengan ukuran dan berat ini.

Manhart meningkatkan mesin ini dengan ECU khusus, sistem pembuangan sport, dan penghapusan OPF untuk menghasilkan tenaga 650 hp dan torsi 679 lb-ft yang sangat besar. Eksteriornya memiliki empat knalpot serat karbon, spoiler depan karbon dengan canard karbon, diffuser belakang karbon dan rumah kaca spion eksterior. Seperti biasa, mobil ini dipuja dengan stiker emas klasik Manhart yang dipasang pada bungkus vinil hitam matt.

Untuk menyempurnakan tampilan eksterior MHX7 650 yang agresif, Manhart memutuskan untuk menggunakan satu set pelek Manhart Classic Line hitam satin. Velg 23 inci ini dibalut ban 295/35R23 berukuran besar dan menampilkan highlight warna emas. Untuk membuat SUV ini terlihat lebih agresif, Manhart memasang pengaturan suspensi udara yang menurunkan mobil satu inci dari depan ke belakang. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw x7,
#
manhart