MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota RAV4 Segera Diproduksi di Pabrik Saint Petersburg

AUG 26, 2016@17:00 WIB | 424 Views

Toyota Motor Corporation menegaskan bahwa Toyota RAV4 akan mulai dirakit untuk pertama kalinya di pabrik baru di Saint Petersburg, Rusia, pada awal pekan ini. Kabar ini menyusul keputusan yang diambil pada tahun 2013 lalu terkait perakitan modelToyota RAV4.

Toyota RAV4 merupakan model kedua yang dirakit di pabrik tersebut setelah model Camry pada 2007 lalu. Namun Toyota Camry adalah produk yang hanya dipasarkan di Rusia, Belarus, dan Kazakh.

“Persiapan kami untuk membangun generasi kedua ini sudah direncanakan tiga tahun terakhir. Dan, hari ini kami senang untuk mengumumkan Toyota RAV4 di pabrik baru kami,” kata Yoshinori Matsunaga selaku Manufacturing Direktur Eksekutif Toyota motor LLC seperti dikutip Carscoops.

Dia melanjutkan bahwa pihaknya akan menawarkan Toyota RAV4 dengan kualitas yang sangat tinggi untuk para pelanggan.

Untuk membangun RAV4, Toyota mengucurkan dana sekitar 150 USD pada tahun. Nantinya, pabrik tersebut diklaim dapat menampung sekitar 50-100 ribu unit kendaraan per tahun. Selain itu, Toyota juga akan menambah sekitar 800 pekerja, melihat produksi yang akan segera berlangsung bertambah volume produksinya. [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota rav4,
#
toyota,
#
rav4