MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota C-HR Mampu Memukau Pengunjung IIMS

APR 25, 2018@22:00 WIB | 175 Views

 (Fascia depan Toyota C-HR)

Toyota memang tidak ada meluncurkan mobil baru di IIMS 2018. Tapi perlu diingat, sebelum pameran otomotif akbar ini dimulai, mereka sudah terlebih dahulu meluncurkan Toyota C-HR.

Karena Toyota C-HR masih hangat, otomatis mobil ini jadi primadona di booth Toyota. Oleh karena itu, C-HR tidak pernah sepi didatangi oleh para pengunjung yang ingin melihat mobil ini secara lebih dekat dan jelas.

 (Bagian belakang Toyota C-HR)

Tidak hanya melihat, orang-orang yang penasaran dengan Toyota C-HR juga tidak segan untuk masuk ke kabinnya, supaya mereka bisa merasakan impresi berkendara dan mengetahui langsung seberapa lega crossover baru Toyota ini.

Meski mampu memukau banyak pengunjung, sayangnya sampai pada hari keenam gelaran IIMS 2018, masih belum ada satupun Toyota C-HR yang laku terjual. Info ini kami dapatkan dari beberapa sales Toyota yang bertugas di IIMS.

 (Interior Toyota C-HR)

Menurut pengakuan mereka, tidak sedikit orang yang melihat C-HR sebagai pertimbangan sebelum membeli. Tapi setelah mengetahui harganya, mereka mengurungkan niatnya untuk membeli Toyota C-HR.

Para konsumen yang mengurungkan niat untuk membeli Toyota C-HR menilai bahwa harga mobil ini terlalu mahal. Maka itu, mereka membatalkan niatnya untuk meminang C-HR, dan memilih untuk membeli mobil lain dengan rentang harga yang sama.

 (Pelek Toyota C-HR)

Sekadar informasi, Toyota C-HR dijual dengan harga Rp 486 juta untuk warna single tone, dan Rp 488 juta untuk warna two tone. Mobil ini didatangkan langsung dari Thailand, alias berstatus CBU.

 (Toyota C-HR menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Corolla Altis)

Lantaran dikirim dari luar negeri, maka siapapun yang berminat dengan Toyota C-HR, mereka harus inden selama paling lama dua bulan. Ini berlaku untuk dua pilihan warna eksteriornya. Berminatkah Anda dengan Toyota C-HR? [APSG/timBX] 

Tags :

#
toyota,
#
toyota c-hr,
#
crossover,
#
iims 2018,
#
auto news