MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Akan Ungkap Yaris Versi Hardcore di TAS 2022

JAN 14, 2022@09:30 WIB | 280 Views

Bersamaan dengan Yaris terbaru yang mendapatkan upgrade, konsep racing dari Yaris GT3 akan diluncurkan. Divisi Gazoo Racing Toyota siap untuk memulai debut GR Yaris yang lebih agresif ini yang diklaim oleh Toyota sudah fully-tuned menjelang Tokyo Auto Salon hari Jumat ini.

Sampai saat ini hanya ada sedikit detail mengenai Yaris ini, dan satu-satunya gambar yang tersedia adalah siluet yang tampak masih misterius, tetapi GR Yaris yang tampak lebih keren telah terlihat diuji di Nürburgring dalam beberapa bulan terakhir, jadi ini tidak mungkin menjadi konsep statis. Yaris versi racing ini juga tampaknya menampilkan sayap belakang dan bonnet scoop yang substansial.

Namun, ini bukanlah mobil satu-satunya yang akan dipamerkan di stan Toyota pada event TAS kali ini. Toyota juga bermaksud untuk mengungkapkan 'Konsep GR GT3,' yang tampaknya tidak ada hubungannya dengan mobil jalanan Toyota yang lainnya. GR GT3 ini adalah "mobil konsep khusus balap yang memadukan pengetahuan TGR dan teknologi yang diasah yang diperoleh di dunia motorsport”, menurut Toyota. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
yaris gr gt3,
#
toyota yaris,
#
tokyo auto salon 2022