MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim Aprilia Bahagia dengan Kedatangan Andrea Iannone

JUN 17, 2018@16:00 WIB | 301 Views

 (Andrea Iannone)

Jelas udah soal masa depan Andrea Iannone. Pembalap tim Suzuki Ecstar ini telah mengumumkan secara resmi bahwa dirinya akan menjadi pembalap tim Aprilia di kompetisi MotoGP mulai musim depan.

Pembalap berjuluk The Maniac itu dikontrak oleh tim Aprilia Gresini dengan durasi kontrak selama dua tahun. Pengumuman tersebut dikeluarkan hanya berselang beberapa saat usai Suzuki Ecstar menyatakan melepas Andrea Iannone.

 (Fausto Gresini, Manajer Tim Aprilia senang dengan kedatangan Iannone)

Direktur Teknik Aprilia, Romano Albesiano, mengaku sangat antusias dengan kedatangan Iannone. Romano Albesiano senang dengan kehadiran Iannone karena pembalap yang juga berasal dari Italia ini dinilai berbakat dan juga cepat.

Setelah berhasil mendatangkan Iannone, sekarang tim Aprilia ingin fokus untuk menjalani seluruh sisa rangkaian balap MotoGP musim ini, supaya tim asal Italia ini bisa tampil dengan lebih kompetitif lagi.

 (Andrea Iannone juga pernah membela Ducati)

Bukan hanya Romano Albesiano, Fausto Gresini, selaku manajer tim Aprilia juga sangat gembira dengan kehadiran Andrea Iannone di timnya. Fausto Gresini yakin kalau Iannone bakal memberi kontribusi yang positif untuk tim Aprilia.

Kembali ke Iannone, bergabungnya pembalap berumur 28 tahun ini ke Aprilia bukanlah kali pertama dirinya membela tim asal Italia. Sebelumnya, Iannone juga pernah menjadi pembalap Ducati dari 2015 hingga 2016. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
andrea iannone,
#
ecstar suzuki,
#
ducati,
#
aprilia,
#
auto news