MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Cyberquad, Bagaimana Orang Tua Memanjakan Anak-Anaknya!

DEC 03, 2021@11:00 WIB | 165 Views

Tesla memamerkan vaporware abadi yang Cybertruck lebih dari dua tahun yang lalu.

Sejak itu telah terganggu oleh penundaan dan kekurangan rantai pasokan, seperti halnya seluruh dunia selama pandemi. Kalau dipikir-pikir, itu adalah waktu yang buruk untuk meluncurkan mobil. Namun selama pengungkapan itu, ada pengungkapan sekunder dari Cyberquad dan ATV dengan gaya yang terlihat seperti truk.

Pada saat itu CEO Tesla mengatakan dia ingin itu keluar pada saat yang sama dengan truk. Tidak ada masalah sejauh tanggal pikap saat ini paling cepat 2022. Namun, sebagai permainan meta pada desain, Tesla telah membuat dan menjual Cyberquad untuk anak-anak, lengkap dengan powertrain listrik.

Cyberquad akan membuat Anda membayar $ 1.900 atau setara dengan Rp 24 juta untuk Jimmy kecil atau Gracie. Untuk itu Anda mendapatkan rangka baja penuh, kursi empuk, suspensi yang dapat disesuaikan, rem cakram belakang, dan bilah lampu LED, menurut situs web. Baterainya dapat menempuh perjalanan sejauh 15 mil (24 km) dengan sekali pengisian daya, dengan kecepatan hingga 10 mph (16 km/jam).

Baca juga: Tesla Memperkenalkan Full-Self Driving Beta 10.3.1

Tidak diperoleh ukuran sebenarnya, tetapi dikatakan mainan itu untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas. Ia juga mengatakan akan dikirim dalam 2-4 minggu dan TIDAK dijamin untuk Natal. Sebenarnya tidak dijamin sama sekali, karena sudah habis.

Informasi terbaru juga diperoleh bahwa Tesla secara resmi memindahkan kantor pusatnya ke Austin di pabrik Giga Texas yang baru, tempat Cyberquad berukuran penuh akan dibangun, kabarnya, bersama dengan Cybertruck dan Model Y.[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tesla,
#
mobil tesla,
#
tesla cyberquad,
#
vaporware