MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Akhirnya Menambahkan Fitur Navigasi Utama

JUN 13, 2024@10:07 WIB | 150 Views

Terkadang hal-hal kecillah yang membuat perbedaan, itulah sebabnya pemilik Tesla akan senang mendengar bahwa perusahaan kemungkinan besar akan menambahkan "avoid highways (hindari jalan raya)" ke navigasi.

Pertama kali dilaporkan oleh Teslarati belum lama ini, CEO Tesla Elon Musk sedang melakukan streaming video game di X ketika seorang pemberi komentar bertanya kepadanya apakah fitur tersebut dapat ditambahkan ke pembaruan di masa mendatang. Tanpa berpikir dua kali, CEO berkata, "Ya, tentu saja." lalu beralih ke topik berikutnya.

Meskipun ini bukan bukti nyata bahwa fitur tersebut akan segera hadir, namun ini Elon yang sedang kita bicarakan, dan dia terkenal karena berinteraksi dengan pelanggannya dan mempertimbangkan saran mereka. Belum lagi, ini bukanlah fitur yang rumit untuk ditambahkan ke Model 3 atau Model S karena Apple dan Google Maps sudah memilikinya selama bertahun-tahun.

Meskipun pelanggan akan menikmati tidak perlu lagi menggunakan Waze untuk menghindari jalan raya di masa depan, ada banyak pembaruan lain yang diluncurkan dan diumumkan bahwa pelanggan pasti akan semakin menyukainya. Dua yang terbesar adalah pengumuman kembali Smart Summon dan Banish (Autopark) yang kembali digunakan pada kendaraan dalam beberapa bulan ke depan setelah dikeluarkan dari model dalam transisi dari sensor ultrasonik.

Dengan pembaruan perangkat lunak 2024.20, kendaraan menjadi lebih baik dengan peningkatan pada HVAC, kemampuan baru untuk lampu depan adaptif, dan peningkatan pada Tesla Arcade. Yang terakhir ini agak pahit, karena perusahaan baru-baru ini mengumumkan akan menghilangkan dukungan Steam pada kendaraan Model S dan Model X baru karena pembaruan perangkat keras.

Ini bukan tahunnya Tesla, dengan satu demi satu masalah hadir, dimulai dengan laporan pendapatan kuartal pertama terburuk dalam beberapa tahun. Meskipun semua perusahaan pada akhirnya mengalami hambatan seiring pertumbuhannya, PHK tampaknya sangat brutal dan pada saat yang sama terdapat tuntutan hukum yang harus ditangani.

Hal ini mungkin berdampak pada pemungutan suara pemegang saham Tesla mendatang yang dapat membuat perusahaan memindahkan pendiriannya ke Texas dan menentukan apakah Elon harus menjadi CEO dengan bayaran tertinggi sepanjang masa atau harus tergantikan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tesla,
#
ev

X