MENU
icon label
image label
blacklogo

Tertarik dengan SUV Mini Hummer? Perkenalkan GMC Boulder Design Study

DEC 21, 2020@16:30 WIB | 920 Views

GMC Hummer EV keluar untuk pujian besar tahun ini. Penghargaan yang kurang terbuka untuk Blazer, yang sebenarnya bukan pesaing Bronco seperti aslinya. Enter Boulder. Karya seorang Ryan Schlotthauer, seorang mahasiswa Desain Transportasi di Detroit, Boulder adalah kendaraan off-road listrik yang  dirancang untuk menghadapi orang-orang seperti Bronco dan Wrangler dua pintu.

“Dalam desain saya, saya selalu bertujuan untuk menemukan perpaduan yang tepat antara estetika dengan fungsionalitas dan untuk menantang bagaimana orang dapat menggunakan kendaraan. Menggunakan platform listrik memungkinkan saya menggunakan pemecahan grafis unik kendaraan," kata Schlotthauer melalui email. Potongannya cukup menarik, karena dilapisi dengan akrilik hijau yang berfungsi sebagai kacamata hitam built-in, menurut Schlotthauer, dan memungkinkan pengemudi untuk melihat langsung ke dalamnya.

Meski terinspirasi oleh kompetisi seperti Bronco, Boulder sebenarnya cukup kecil. “Kendaraan ini dibuat untuk dua orang dan memaksimalkan penyimpanan dalam segala hal dengan attachment. Boulder dibuat untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari dan menjadikan GMC menonjol sebagai merek off-road premium dari perusahaan saudaranya, Chevy,” tambah Schlotthauer.

Memang, interior konsep memperhitungkan kurangnya terowongan transmisi. Dengan banyak ruang di samping dan di depan pengemudi, Boulder terasa lega meskipun ukurannya. Desain kotak Boulder juga memberikan sedikit getaran Suzuki Jimny, mungkin kecil tapi mampu juga. [ibd/timBX]

Tags :

#
suv mini hummer,
#
suv mini,
#
hummer,
#
gmc hummer ev,
#
enter boulder