MENU
icon label
image label
blacklogo

Ternyata Ini yang Membuat Piaggio Buka Dealer Kedua di Bekasi

MAR 27, 2018@14:00 WIB | 151 Views

Keberadaan dealer Piaggio sebenarnya bukanlah satu hal yang baru untuk warga Bekasi dan sekitarnya. Pasalnya, dealer brand sepeda motor asal Italia ini sudah ada di Bekasi sejak 2015 silam.

Kemarin (26/3), dealer kedua Piaggio di Bekasi resmi dibuka di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini berada di bawah naungan PT. Anugerah Sinergi Pratama.

Kira-kira, apa hal yang membuat Piaggio berani untuk menambah jaringan dealer-nya di Bekasi?

“Kami melihat bahwa Bekasi memiliki potensi pasar yang baik untuk Piaggio. Itu dapat tercermin dari banyaknya pengguna hingga komunitas Piaggio di Bekasi,” ujar Agung Siantar, Direktur PT. Anugerah Sinergi Pratama.

Agung menambahkan, baiknya potensi pasar Piaggio di Bekasi juga terlihat dari pertumbuhan angka penjualan sepeda motor Piaggio di kota penyangga ibukota ini, yang setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan.

Lantas ketika ditanyakan soal berapa angka kenaikan penjualan Piaggio di Bekasi pada setiap tahun, pria bertubuh tambun ini pun menjawabnya secara diplomatis.

“Kami tidak mengetahui persis berapa angka pertumbuhan setiap tahun dari penjualan sepeda motor Piaggio di Bekasi. Tapi, setiap tahunnya penjualan Piaggio di Bekasi selalu menunjukkan angka yang positif,” tutup Agung. [APSG/timBX]

Tags :

#
piaggio,
#
dealer piaggio,
#
piaggio bekasi,
#
auto news