MENU
icon label
image label
blacklogo

Sistem Diretas, Tesla Melesat Hingga 322 km per Jam

JUL 05, 2022@16:05 WIB | 138 Views

Tesla kembali membuat banyak pihak terkejut, kali ini soal kecepatannya. Tercatat Tesla Model S Plaid mampu ngebut hingga 322 km perjam.

Dengan catatan itu, berarti memecahkan rekor Model S Plaid sebelumnya yakni di angka 262 km per jam. ini adalah kecepatan tertinggi yang dicapai Tesla Model S Plaid atau kendaraan Tesla jenis apa pun hingga saat ini.

Rekor kecepatan itu dibuat oleh Guillaume Andre, CEO Ingenext, di bandara Trois-Rivieres di Quebec, Kanada. Dia mengendarai Model S Plaid yang diretasnya untuk mencoba memecahkan rekor kecepatan tertinggi.

Bandara Trois-Rivieres menjadi pilihannya untuk mengetes kecepatan mobil ciptaan Elon Musk itu karena memiliki landasan pacu sepanjang 3 km atau 1,8 mil yang sempurna untuk pengujian.

Andre hanya membutuhkan jarak sekitar 2 km atau 1,2 mil ketika menguji Tesla Model S Plaid-nya untuk mencapai kecepatan tertinggi.

Ingenext, perusahaan yang berbasis di Quebec yang lebih dikenal menjual modul yang membantu membuka kunci fitur yang dikunci perangkat lunak di kendaraan Tesla. Hasilnya, Ingenext berhasil mengatasi hambatan perangkat lunak di mobil Tesla Model S Plaid sehingga sepenuhnya membuka kunci untuk mencapai kecepatan tertinggi. [wic/tim BX] berbagaisumber.
 

Tags :

#
tesla,
#
tesla model s plaid,
#
ingenext