MENU
icon label
image label
blacklogo

Si Hitam Keemasan Liberty Walk Toyota Supra Menyerupai Mobil Lama F1

MAR 17, 2021@19:00 WIB | 662 Views

Liberty Walk mempengaruhi budaya mobil dengan body kit ekstrimnya. Namun, tuner Jepang ini memiliki sejumlah proyek internal yang mengubah cara masyarakat memandang mobil populer. Inilah Toyota Supra Works yang dibalut dengan corak mobil balap F1 lama.

Barangkali, kini Supra dengan body kit ekstrim lebih umum daripada era MK4. Paket Liberty Walk Works adalah salah satu yang menjadi favorit karena garisnya yang lebih sederhana.

Misalnya, suar spatbor belakang berbentuk kotak, dan mengarahkan pandangan ke sayap persegi panjang seperti Batmobile. Dan fitur sederhana inilah yang mungkin menginspirasi bangunan ini, menampilkan livery John Player Special (JPS) yang terkenal.

Ada sebuah brand yang menonjolkan tentang kesederhanaan, yaitu dengan garis-garis emas dan grafik di atas tubuh gelap. Kembali ke tahun 1970-an, itu seperti mode Prancis untuk mobil balap, terkadang menetes ke edisi khusus untuk pelanggan dari merek seperti Lotus, Ford, BMW, atau Norton.

Liberty Walk fokus pada JPS dan juga menggunakan R35 GT-R dalam warna-warna ini. Kit untuk Supra mulai dari $ 14.850 dalam potongan fiberglass atau $ 15.950 untuk serat karbon. Anda juga dapat membelanjakan $ 3.000 lagi untuk kap mesin yang berventilasi.

Tentu ada kit yang lebih murah. Tapi sementara pintu Lambo pada Toyota akan membuat Anda lebih diperhatikan sekarang, apa pun yang terkait dengan Liberty Walk mungkin akan tertagih.

Selain itu, ada lebih banyak biaya untuk Supra ini, karena mungkin ada penyemprotan ulang yang mahal dan sangat rendah pada roda enam-spoke LD97 Forged. Liberty Walk juga membuat jajaran supercar berbadan lebar yang dicat seperti "warbirds", pesawat tempur tua, sedangkan kit Silhouette ultra-mahal juga cukup populer. [asl/timBX]

Tags :

#
liberty walk toyota supra,
#
liberty walk,
#
toyota supra,
#
toyota supra works