MENU
icon label
image label
blacklogo

Shelby Beri Kejutan di Paris Motor Show

OCT 04, 2018@15:00 WIB | 2,222 Views

Tidak banyak dari produsen mobil Amerika yang mengikuti acara Paris Motor Show 2018. Sebut saja Audi dengan SQ2 dan BMW dengan 3-Series Sedan yang merupakan produksi dari Eropa ataupun VinFast yang berasal dari Vietnam. Namun, tampaknya Shelby tidak ingin melewatkan penampilan mereka di acara tersebut.

Dalam acara ini, Shelby memamerkan berbagai macam kendaraannya yang baru diproduksi tahun 2018 ini, termasuk Mustang terbarunya Super Snake dan "Monster" andalannya Baja Raptor. Tentu saja termasuk roadster terbarunya, Shelby Series 2.

Diumumkan pada bulan Mei, Shelby Series 2 merupakan generasi dari Shelby Series 1 yang merupakan keluaran 19 tahun lalu. Demi membuatnya lebih terkesan modern, model ini telah diperbaharui dengan sasis monocoque aluminium asli.

Untuk platform dijalankan, Seri 2 memiliki suspensi baru yang menampilkan desain "kantung inboard". Selain itu, model ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman performa tinggi yang memiliki kaliper enam piston di setiap sudutnya.

Dengan berbagai versi yang berbeda, mobil ini dirancang untuk mengakomodasi mesin V8 supercharged yang menghasilkan tenaga sekitar 460 Hp. Shelby Series 2 sudah mulai diproduksi pada bulan Juni lalu, namun perusahaan tersebut hanya akan menawarkan empat unit setiap tahunnya. Bagaimana, tertarik?[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
shelby,
#
paris motor show,
#
shelby series 2