MENU
icon label
image label
blacklogo

Shark Luncurkan Replika Race-R Pro Carbon Zarco World Champion 2016

FEB 02, 2017@18:30 WIB | 432 Views

Untuk merayakan keberhasilan Johann Zarco sebagai Moto2 World Champion. Shark Helmet meluncurkan replika Race-R Pro Carbon Zarco World Champion 2016. Helm ini akan tersedia di Eropa pada musim semi mendatang.

Pada tahun 2016, Johann Zarco menjadi yang pertama kali menjuarai dua kali Moto2 World Champions sekaligus menjadi pembalap Perancis pertama meraih prestasi tersebut. Johann Zarco akan membalap di MotoGP untuk Yamaha Tech 3 team.

Desain helm diperkuat dengan nuansa serat karbon. Helm tersebut dibuat untuk memenuhi kebutuhan pembalap pada ajang balapan bergengsi, yaitu ringan, stabil, nyaman, dan ventilasi memadai. Race-R Pro dibuat menggunakan konstruksi carbon aramid fibred dilengkapi double blade spoiler untuk mencapai gaya aerodinamis yang dibutuhkan.

Visor yang digunakan sangatlah jernih layaknya kristal, dengan ketebalan 2,8 mm pada bagian pinggir, dan 4,25 mm di bagian tengah. Visor tersebut mengadopsi 4 anchor point safety lock dan menggunakan perlindungan anti gores  sekaligus anti embun. Visor dapat dilepas dengan mudah, sedangkan bagian dalam dapat dilepas agar mudah dicuci. Harganya sendiri dibandrol senilai £589.99 (Rp10 juta).[aag/timBX]

Tags :

#
helm replika race-r pro carbon zarco,
#
replika race-r pro carbon zarco,
#
helm shark,
#
shark,
#
helm