MENU
icon label
image label
blacklogo

Selebrasi 70 Tahun Ferrari Yang Mengagumkan

JUL 04, 2017@21:00 WIB | 397 Views

Ferrari merayakan ulang tahunnya yang ke 70 di ajang Goodwood Festival of Speed ​​dengan melibatkan 70 mobil Ferrari yang bersejarah, ikonik dan telah memenangkan berbagai kejuaraan.

Sebelum melesat di sirkuit hillclimb yang terkenalitu, mobil-mobil ini mengikuti serangkaian parade di Lawn of Goodwood House untuk menciptakan nuansa yang unik dan'Ferrari Moment yang spektakuler. Pawai tersebut diawali oleh mobil pertama yang memakai lencana Ferrari, Ferrari 125 S tahun 1947, dan model terbaru dari pabrik Maranello, serta edisi terbatas LaFerrari Aperta, yang merupakan bintang utama perayaan ulang tahun pabrikan tersebut.

Adapula mobil F1 Scuderia Ferrari yang terkenal bergabung dengan dua mobil ikonik tadi untuk menciptakan tampilan yang menakjubkan di event Festival of Speed. Mobil-mobil ini dikemudikan oleh legenda motorsport Derek Bell, Jackie Stewart dan Dario Franchitti, serta Marc Gene (Scuderia Ferrari F1), Alessandro Pier Guidi (FIA World Endurance), Davide Rigon dan Olivier Beretta (Ferrari GT). Mobil spek XX Ferrari; FXX dan FXX K yang dikendarai oleh pebalap test, Sam Bird dan James Calado, sementara kelas 599 XX diujicobakan oleh mantan pembalap Scuderia Ferrari, René Arnoux.

Setelah menjadi bintang di Festival of Speed, LaFerrari Aperta akan berkeliling di sekitar Dealer Resmi di seluruh dunia sepanjang bulan Juli dan Agustus, di mana penggemar akan dapat melihat mobil eksklusif ini sebagai bagian dari pameran mobil Ferrari yang menarik serta memperkuat warisan, desain dan sejarah balap yang luar biasa dari 70 tahun keberadaan merek otomotif paling kuat di dunia ini. [bil/timBX]

Tags :

#
goodwood festival of speed ​​,
#
goodwood festival of speed ​​2017,
#
blackauto,
#
ferrari,
#
la ferrari