MENU
icon label
image label
blacklogo

Sakura Bio-Guard Cabin Air filter, filter khusus Indonesia

AUG 17, 2016@08:00 WIB | 1,162 Views

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi tempat istimewa bagi PT Selamat Sampurna Tbk, dimana produsen yang fokus filter kabin ini telah merilis produk baru yang mampu memberikan sirkulasi udara di kabin mobil jadi lebih baik. Produk tersebut bernama Sakura Bio-Guard Cabin Air filter ini bahkan disebut bisa memberikan kesehatan bagi penumpang.

"Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter ini bisa menahan dan menyaring partikel hingga ukuran 2,5 mikron. Karena tingkat pencemaran udara di Indonesia, Jakarta khususnya, sangat tinggi, produk ini sangat tepat digunakan," kata  Rudy Soerjanto, Asst Kepala Divisi Sales Marketing PT Selamat Sempurna Tbk. 

Rudy menyebutkan produk ini bisa dibeli di berbagai toko spare parts mobil. Selain itu produk ini juga mampu menekan sampai 99 persen alergen (pemicu alergi) dan polutan ke kabin.

"Dengan begitu filter ini otomatis mampu menghentikan pertumbuhan virus yang biasanya hadir di kabin," ujar Rudy.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan produk ini sudah tersedia untuk mobil Jepang dan Korea Selatan yang di jual di tanah air. Dan untuk merek Eropa dan Amerika Serikat, kata Rudy sudah mulai ia kembangkan. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, Rudy mematok filter kabin terbarunya mulai dari  Rp 104-297 ribu. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
sakura,
#
sakura bio-guard cabin air filter,
#
giias,
#
giias 2016