MENU
icon label
image label
blacklogo

Rupanya Ini Alasan Toyota Hadirkan Warna Cerah Untuk New Yaris

MAR 27, 2018@21:00 WIB | 246 Views

Selain merubah tampilan interior dan eksterior, Toyota juga menambah pilihan warna baru untuk New Yaris. Warna baru tersebut oleh Toyota dinamai citrus mica metallic.

Ini adalah warna kuning kehijauan yang cukup mencolok secara visual. Memang, warna mobil yang cerah dan mencolok bukanlah selera kebanyakan orang. Lalu, kenapa Toyota menghadirkan pilihan warna ini?

“Karena target dari konsumen Yaris adalah anak muda yang suka tampil beda, maka kami menghadirkan pilihan warna citrus mica metallic, agar konsumen kami bisa terlihat berbeda dari yang lain,” ujar Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Ardian menambahkan, pilihan warna citrus mica metallic mendapat respons yang positif dari masyarakat. Terutama dari mereka yang menjadi target konsumen New Yaris.

Kalau dirinci lagi, Toyota menghadirkan warna citrus mica metallic pada New Yaris untuk menyasar kaum muda yang masih duduk di bangku kuliah dan first jobber.

Namun nyatanya, warna ini tidak hanya mendapat sambutan positif dari dua golongan itu saja.

“Tidak sedikit keluarga muda yang suka dengan warna citrus mica metallic ini. Mereka menyukai warna ini karena masih memiliki jiwa muda, serta ingin tampil beda dari yang lain,” tutup Ardian. [APSG/timBX]

Tags :

#
warna yaris,
#
new yaris,
#
toyota yaris,
#
auto news