MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield GT 750 Mulai Pamer

JUN 15, 2017@20:00 WIB | 354 Views

Royal Enfield diam diam sedang mempersiapkan sepeda motor bermesin dua silinder parallel. Hal ini terlihat dimana pabrikan motor asal India ini sedang melakukan serangkaian ujicoba Continental GT yang menggunakan mesin dua silinder di India dan Eropa.

Seperti diberitakan Indianautosblog, selama ini Royal Enfield baru memasarkan Continental GT berkapasitas mesin 535 cc dengan tenaga 29 Hp. Namun rumor yang beredar mengatakan, Continental GT baru itu akan menggunakan mesin 750cc dan menjadi motor paling tercepat yang pernah di produksi oleh Royal Enfield. Kehadirannya pun diprediksi akan menghadang rivalnya seperti Harley Davidson street 750.

Secara desain nantinya Continental GT 750 akan mirip dengan generasi sebelumnya seperti tata letak knalpot. Tata letak mesin twin parallel berpendingin udara dapat membantu motor ini lebih kekar.

Mesin ini diharapkan dapat memproduksi tenaga 45-50 Ps dengan torsi maksimal 60 Nm. Royal Enfield Continental GT sendiri akan melalukan debut yang di jadwalkan akhir tahun ini di India. [ddy/timBX]

Tags :

#
royal enfield gt 750,
#
royal enfield gt,
#
royal enfield,
#
blackauto