MENU
icon label
image label
blacklogo

Rover Mini Cabriolet Edisi Anniversary Ke-25 Hanya 300 Unit

MAY 03, 2018@21:00 WIB | 146 Views

Mini merayakan ulang tahun ke-25 Rover Mini Cabriolet dengan meluncurkan edisi khusus Rover Mini Cabriolet baru di Inggris. Mobil ini menampilkan eksterior Starlight Blue metalik yang membuatnya tampil lebih istimewah.

Dari sisi desain, model edisi terbatas ini didasarkan pada Cooper S Convertible yang didesain dengan warna kontras antara toping cermin putih dan warna dominan biru. Ia juga memiliki atap Union Jack dan roda 18 inci dengan finishing du warna yang manis.

Perubahan interior yang disematkan pada mobil edisi khusus ini karena model ini dilengkapi dengan kursi kulit Satellite Grey, sistem audio premium Harman Kardon dan Paket Navigasi Plus yang mencakup layar touchscreen 8,8 inci dengan kompatibilitas Apple CarPlay. 

Rover Mini Cabriolet ini juga memiliki Paket Chili dengan menambahkan kemudi model sport, sistem kontrol iklim otomatis dan wiper elektrik dengan sensor hujan, sehingga pengguna sangat nyaman dan percaya diri ada dibelakang kemudinya.

Dengan status edisi terbatas, produksi MINI ini akan dibatasi hanya 300 unit dengan kisaran harga mulai dari £ 32,995. Ini berarti edisi ulang tahun ke-25 Rover Mini Cabriolet lebih mahal £ 4.965 dibandingkan dengan John Cooper Works Convertible dan £ 9165 dibandingkan dengan Cooper S Convertible standar.

Selain memperkenalkan edisi khusus yang baru, MINI ingin mengembalikan konvertibel asli yang diperkenalkan pada tahun 1993. Mobil ini tersedia secara eksklusif dengan dua pilihan warna yakni Caribbean Blue atau Nightfire Red. Ia dibekali komponen powertrain yang bersumber dari mesin Cooper 1.3i. (elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
mini,
#
rover mini cabriolet