MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Phantom Jadi Studio Rekaman

DEC 11, 2017@08:30 WIB | 371 Views

Banyak hal yang bisa dilakukan di dalam Rolls-Royce. Membicarakan hal bisnis. Mungkin hal-hal yang tak biasa. Sekarang, seorang pria telah merekam seluruh isi lagu karyanya di jok mobil ini.

Tepatnya di jok belakang All New Rolls-Royce Phantom, tidak kurang. Benar BlackPals, seorang artis pemenang ajang MOBO, Skepta telah merekam sebuah lagu saat disupiri di sepanjang tepi Danau Lucerne dan melalui beberapa pegunungan di Swiss. Yang terdengar sangat menyenangkan. Betapa indahnya.

Ini tentu saja, tentu saja, dengan suasana tenang khas kabin Rolls yang memungkinkan Skepta untuk memahami dan merekam lirik lagunya - dijuluki 'Skepta RR' - menggunakan limo baru ini sebagai studionya.

Lagi pula, dia memiliki insulasi suara seberat lebih dari 130 kg, dan dua lapis kaca 6 mm. Sempurna untuk studio rekaman berjalan.

Jangan lupa, Phantom memiliki sejarah panjang yang sangat baik untuk para musisi pendukung. John Lennon - yang dulu terkenal, pernah berada dalam band tertentu, menurut kami - menyesuaikan Phantom V-nya sendiri menjadi lamunan yang bercahaya.

Kursi belakang diubah menjadi tempat tidur double, dan ia memiliki TV, telepon, kulkas yang terpasang di dalamnya juga. Berikut dengan pemutar rekaman dan sound system baru.

Apa lagi yang menurut Anda bisa dilakukan di belakang Rolls? Coba jangan berfikir macam-macam ya.. [bil/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
phantom,
#
skepta,
#
mobo,
#
black auto,
#
auto news