MENU
icon label
image label
blacklogo

Rifat Sungkar Tampil Gemilang di IXOR 2017

AUG 09, 2017@20:30 WIB | 210 Views

Indonesia X-treme Off Road Racing (IXOR) 2017 masuk seri ketiga pekan lalu. Seri ketiga kali ini mengambil tempat yang sama seperti seri sebelumnya di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

Rifat Sungkar – Redwan,  sebagai pebalap Pertamax Motorsport berhasil mencatatkan namanya sebagai pebalap tercepat dengan catatan kemenangan yang diraihnya. Panas terik menyengat sepanjang hari harus dihadapi para offroader. Mengatur strategi bagaimana menaklukan medan tanah yang kering menjadi diskusi wajib dalam tim sebelum race dimulai.

Rifat Sungkar turun di kelas G5.4 mengendarai Mitsubishi Triton dengan ban Achilles Desert Hawk X-MT, Rifat Sungkar kompak berduet dengan M. Redwan. Digadang-gadang akan menjajal mobil baru dalam pertandingan kemarin, namun Rifat Sungkar masih tetap menggunakan Mitsubishi Triton andalannya.

Walhasil jeri payah dan banyak melakukan strategi jitu Rifat Sungkar – Redwan berhasil meraih posisi keempat di kelas G5.4 dan secara keseluruhan berada di posisi ketiga. Sementara rekan setim lainnya, Buche Febrico – Tania Ananda di kelas G2.2 merebut posisi pertama. Glenn Nirwan - Lanang Damarjati meraih posisi ketiga di kelas G4. Seluruh hasil tersebut membawa tim Pertamax Motorsport di posisi kedua. Keseruan IXOR 2017 tidak akan berakhir di Gading Serpong. Tunggu aksi seru para offroader yang semakin semangat berkompetisi jelang seri final.  [ddy/timBX]

Tags :

#
rifat sungkar,
#
blackauto,
#
autonews,
#
ixor 2017