MENU
icon label
image label
blacklogo

Resolusi Tahun baru, Koenigsegg Luncurkan Teaser Hypercar

JAN 03, 2022@13:00 WIB | 241 Views

Apakah kita akan melihat hypercar Koenigsegg yang serba baru pada tahun 2022 ini?

Ada beberapa cara orang dan perusahaan merayakan pergantian tahun. Sebagian besar dengan perayaan dan pertunjukan kembang api, sementara yang lain melakukannya dengan menetapkan resolusi.

Koenigsegg memilih untuk merayakan pergantian tahun dengan meriah, yaitu sebuah teaser dari hypercar yang sepertinya baru. Diposting di media sosialnya, produsen mobil asal Swedia itu menyertakan resolusi dengan teaser yang mengatakan "Dear 2022, inilah resolusi Tahun Baru kami - Performa terbaik melalui rekayasa cerdas dan desain optimal. Ini dia!"

Teaser menunjukkan bayangan dari Koenigsegg, yang jika ditelaah lebih lanjut menunjukkan detail tersembunyi. Kemudian dari desain sudut lampu belakang mirip dengan CCX 2006.

Diffuser belakang yang halus seperti Agera. Splitter depan mengingatkan pada CCR 2004. Seluruh eksekusi desain sejalan dengan tema gaya khas Koenigsegg.

Lalu, seperti apa Koenigsegg yang akan datang ini? Jika berspekulasi, mari kita ingat bahwa 2022 adalah peringatan 20 tahun pengiriman pertama CC8S, supercar produksi pertama Koenigsegg, dan hypercar baru bisa memberi penghormatan. Bagaimanapun, produsen mobil asal Swedia kabarnya akan memberi banyak kejutan sepanjang tahun 2022. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
koenigsegg,
#
hypercar