MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Supercar Corvette Tampilkan Pembaruan Besar

SEP 08, 2020@10:30 WIB | 198 Views

Chevrolet menetaskan cetakan berusia puluhan tahun dengan generasi kedelapan dari mobil sport ikoniknya, Corvette, dan mengingat kesuksesan model baru tersebut. Siapa bilang harus berhenti di sini?

Tidak ada, karena tidak akan. Merek GM sudah memiliki beberapa versi dari 'Vette line up, dengan rumor sangat aktif bicara tentang yang serba listrik. Tidak banyak yang diketahui tentang sipper elektron, tetapi kerabat terdekatnya - versi hybrid Zora - diyakini memiliki tenaga sekitar 1.000 hp.

Bagi mereka yang memiliki cita rasa lebih tradisional, Chevrolet akhirnya akan menawarkan C8 Corvette dalam wujud Z06 dan ZR1, dengan yang pertama dikutip dengan tenaga, disedot secara alami 600 hp, sedangkan yang terakhir akan menghasilkan 200 hp lebih berkat keajaiban yang dipaksakan.

Jadi, dengan output tenaga yang melingkari angka 1.000 hp dan arsitektur mesin tengah yang lebih mirip dengan supercar Italia daripada mobil sport Amerika, apa yang mungkin dilakukan Chevrolet untuk membawa Corvette selangkah lebih maju?

Menjadikannya sebagai sosok supercar. Setelah semua versi C8 tersedia, Corvette butuh sedikit lagi untuk melakukan sebuah lompatan. Faktanya, Anda bisa mengatakan powertrain Zora lebih dari cukup untuk menyalakan supercar - tidak ada yang berpikir untuk menyebut Lamborghini Sian 819 hp dengan nama lain selain itu, bukan?

Jadi, semuanya ada dalam desain. C8 memiliki banyak manfaat, tetapi parkir di sebelah Lamborghini atau Ferrari, dan itu akan terasa seperti redneck berpakaian bagus yang entah bagaimana bertanya-tanya ke klub golf secara tidak sengaja. Sebuah supercar Chevrolet membutuhkan eksotisme ekstra, dan itulah yang ditawarkan rendering dari RuoFeng Wang ini.

Mungkin sulit bagi Anda untuk menyebut ciptaannya "cantik" - ini pasti agresif, bahkan mungkin menarik, tetapi tidak cantik. Namun, setiap pasang mata yang tersedia akan langsung menatapnya saat memasuki penglihatan mereka, akhirnya, itulah yang Anda inginkan dari supercar.

Wang menggunakan desain dua potong di mana bagian belakang tampak muncul dari bawah setengah depan. Ini berarti kabin didorong jauh ke depan, menyisakan banyak ruang untuk powertrain di belakang. Ia memiliki siluet sangat rendah dan licin. Jika kami menunjukkan satu aspek negatif tentang desainnya, itu adalah fakta bahwa ia memiliki sangat sedikit elemen yang membantu mengidentifikasinya sebagai 'Vette. Atau Chevrolet, dalam hal ini. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering supercar corvette,
#
supercar corvette,
#
rendering,
#
chevrolet