MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Mengarahkan Bidikannya pada Esteban Ocon

JUL 25, 2018@08:00 WIB | 115 Views

 (Esteban Ocon)

Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, saat ini tim Renault F1 sedang mencari pembalap baru untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Carlos Sainz Jr di akhir musim ini.

Kalau sebelumnya Renault masih belum mengantongi nama calon pembalapnya, sekarang tim asal Prancis ini sudah membidik satu orang untuk menjadi bagiannya di musim depan. Orang yang dimaksud adalah Esteban Ocon.

 (Tim Force India sudah mengetahui ketertarikan Renault pada Ocon)

Keinginan Renault untuk meminang Esteban Ocon tidaklah hanya sebatas wacana belaka. Pasalnya, tim yang identik dengan warna kuning ini sudah mengungkapkan kemauannya pada Force India.

Ketertarikan Renault untuk merekrut Esteban Ocon disikapi dengan bijaksana oleh Force India. Tim yang berbasis di Inggris ini mengatakan bisa saja melepas Ocon ke Renault. Tapi, Force India masih mempertimbangkan banyak hal sebelum membuat keputusan.

 (Masa depan Ocon sedikit tergantung pada status Carlos Sainz)

Satu hal yang dipertimbangkan secara serius oleh Force India sebelum melepas Esteban Ocon ke Renault adalah soal status Carlos Sainz Jr dan Lance Stroll yang juga sedang dikaitkan dengan Force India dan Renault.

Jika pada akhir musim nanti Carlos Sainz Jr akan meninggalkan Renault dan Lance Stroll jadi bergabung dengan Force India, maka tim yang menggunakan mesin Mercedes ini bisa saja bakal melepas Esteban Ocon. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
esteban ocon,
#
carlos sainz,
#
force india,
#
renault,
#
auto sport