MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan HUT Ke-50, BMW M Cars Mendapat Logo Baru

NOV 24, 2021@18:00 WIB | 133 Views

Bersama dengan 50 warna cat dari mobil M bersejarah.

Peringatan 50 tahun BMW telah dibicarakan dalam banyak kesempatan dalam beberapa bulan terakhir, terutama karena BMW akan mengungkapkan BMW M4 CSL untuk merayakannya. Divisi performa pembuat mobil Jerman akan merayakannya dengan cara lain juga, dengan divisi M mengumumkan bahwa untuk tahun 2022, semua kendaraan yang dilengkapi paket BMW M atau M Sport yang diproduksi mulai Maret dan seterusnya akan menerima lencana bundar BMW khusus yang terinspirasi oleh warna BMW Motorsport klasik.

Perayaan tidak akan berhenti pada logo khusus, karena BMW juga telah mengumumkan 50 cat BMW M yang ikonik dan "signifikan secara historis" yang akan tersedia untuk model-model tertentu pada tahun peringatan tersebut.

Baca juga: Born 49ain, Proyek Pertukaran Bodi Antara Ford 49 dan Sasis BMW 335i

Roundel logo yang akan digunakan menampilkan ciri khas roundel biru, putih dan hitam, namun dikelilingi oleh setengah lingkaran yang digeser dalam warna resmi BMW M biru, ungu, dan merah. Logo tersebut berasal dari tahun 1973 ketika digunakan pada mobil balap pertama BMW Motorsport GmbH. Warna-warna itu digunakan lagi pada tahun 1978 pada BMW M1 ketika debutnya. Meskipun dalam bentuk garis-garis miring, dan warna-warna tersebut menjadi identik dengan merek M.

Sementara asal - usul livery ikonik banyak berkaitan dengan upaya untuk mendapatkan sponsor, warna telah mewakili beberapa hal. Biru mewakili BMW, merah mewakili motorsport, dan ungu yang sejak itu berevolusi menjadi biru gelap, memamerkan hubungan antara keduanya.

BMW Motorsport secara resmi diubah pada tahun 1993 menjadi BMW M GmbH seperti yang kita kenal, tetapi tenaga tinggi, dinamika yang ditingkatkan, dan kinerja yang bias trek tetap menjadi ciri khas merek M. Penggemar merek akan dapat menantikan warna cat ikonik yang kembali. Di antara 50 pilihan yang akan tersedia, para penggemar akan dapat memilih mobil M modern dalam warna Dakar Yellow, yang dibuat terkenal oleh E36 M3, Fire Orange, Macao Blue, Imola Red, Daytona Violet, dan Frozen Marina Bay Blue.

"Dengan lambang 'BMW Motorsport' klasik, kami ingin berbagi kegembiraan tentang ulang tahun BMW M GmbH dengan para penggemar merek tersebut. Kami memiliki tahun yang hebat di depan, yang akan dirayakan dengan sorotan produk yang unik dan pertunjukan yang menarik. M telah lama dianggap sebagai huruf terkuat di dunia, dan di tahun ulang tahun perusahaan kami, huruf ini lebih kuat dari sebelumnya," kata Franciscus van Meel, Ketua Dewan BMW M.

Baca juga: SUV Baru BMW Terlihat Menakutkan Dalam Teaser Peluncuran

BMW M memprediksi rekor penjualan 2021, tetapi 2022 akan lebih spektakuler. M3 Touring akan menjadi yang pertama untuk merek ini, meskipun bukan untuk penggemar di AS dan ada juga M2 baru yang dinanti-nantikan. Mungkin informasi yang paling menarik dalam pengumuman ulang tahun khusus BMW M adalah bahwa "model khusus BMW M4 Coupe" akan datang, yang berfungsi sebagai konfirmasi dari M4 CSL.

Diharapkan pengungkapan khusus untuk datang di sejumlah acara, termasuk Concorso d'Eleganza Villa d'Este di Danau Como di Italia Utara, Goodwood Festival of Speed, Concours d'Elegance Pebble Beach, dan balapan 24 jam di Nurburgring di mana BMW M telah menikmati kesuksesan tertentu.[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw,
#
logo bmw,
#
logo baru bmw,
#
bmw m cars,
#
hut ke 50 bmw