MENU
icon label
image label
blacklogo

Raikkonen Kurang Puas dengan Hasil Balap di Hungaria

AUG 01, 2018@08:00 WIB | 76 Views

 (Kimi Raikkonen finish di urutan ketiga saat balapan di Hungaria)

Meski tidak ada yang memenangi balap di Hungaria yang diadakan di Sirkuit Hungaroring pada Minggu (29/7) lalu, namun dua pembalap Ferrari, yakni Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel sama-sama berhasil naik podium.

Kala itu, Kimi Raikkonen menempati urutan ketiga dan Sebastian Vettel di posisi runner-up. Di antara kedua pembalap tersebut, Kimi Raikkonen adalah orang yang tidak sungkan untuk mengatakan kalau ia kurang puas dengan hasil tersebut.

 (Raikkonen merasa saat itu mobilnya sedang dalam kondisi maksimal)

Ketidakpuasan itu muncul karena Raikkonen merasa kalau saat balapan kemarin, mobilnya sedang berada dalam kondisi yang optimal. Oleh karena itu, pembalap senior ini merasa kalau semestinya ia bisa mendapat hasil balap yang lebih baik.

Masih menurut Raikkonen, kondisi mobilnya yang prima itu sempat membuat Vettel dan Raikkonen jadi sedikit tertekan. Bahkan, kondisi itu tetap terjadi setelah Raikkonen masuk pit untuk yang kedua kalinya.

 (Tiga pembalap yang mengisi podium di Hungaria)

Pasca balapan di Hungaria Minggu lalu, Raikkonen bilang kalau ia tidak mau menyesali hasil yang didapatnya. Hanya saja, pembalap asal Finlandia ini cukup menyayangkan kenyataan bahwa dirinya hanya bisa finish di peringkat ketiga dengan menggunakan mobil yang kencang.

Dari hasil balap yang diraihnya kemarin, Kimi Raikkonen mendapat 15 poin tambahan. Sekarang pembalap berumur 38 tahun ini total sudah mengoleksi 146 poin dan menduduki peringkat tiga klasemen sementara pembalap Formula 1 2018. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 hungaria,
#
kimi raikkonen,
#
ferrari,
#
auto sport