MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot 308 Facelift Ditawarkan dengan Mesin Baru

MAY 07, 2017@08:00 WIB | 365 Views

Peugeot memutuskan untuk menyegarkan tampilan 308, dan Peugeot membocorkan jauh sebelum waktu resminya. Awalnya 308 dijadwalkan untuk dibocorkan pada bulan Juni, tapi Peugeot memutuskan untuk membocorkan sedikit gambaran beserta spesifikasi.

Facelift 308 hadir 4 tahun setelah peluncuran model yang sekarang, yang juga ditunjuk sebagai European Car of the Year 2014. Saat itu model ini mengalahkan BMW i3 dan Tesla Model S. Dari segi desain, perbedaan terletak pada grille, LED DRL, dan sedikit sentuhan modifikasi.

Interior mendapatkan perubahan yang sangat signifikan, termasuk i-Cockpit concept, MirrorLink, Android Auto, and Apple CarPlay connectivity. Terdapat juga navigasi TomTom dengan grafis 3D dan pemantau lalu lintas secara real time.

Dari segi drivetrain, termasuk mesin bensin 3-silinder dengan transmisi manual 6-percepatan, dan juga 1.5 liter BlueHDi diesel yang sanggup menghasilkan tenaga 130 hp. Top of the line yaitu BlueHDi mengadopsi mesin diesel yang sanggup menghasilkan tenaga 180 hp dan dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 – percepatan.[aag/timBX]

Tags :

#
peugeot 308 facelift,
#
peugeot 308,
#
peugeot,
#
blackauto