MENU
icon label
image label
blacklogo

Perayaan 5 Dekade, Ford Luncurkan Focus RS Haritage Edition

FEB 19, 2018@08:30 WIB | 135 Views

Untuk merayakan kehadirannya selama 5 dekade berkiprah di kancah otomotif Global, Ford Motos Corporation meluncurkan model baru Focus Haritage Edition di Inggris.

Diyakini model baru Focus RS Hertige Edition ini sebagai penanda penghormatan kelahiran tipe RS di Inggris. Ford sendiri akan membangun produk limited edition hanya terbatas yaitu 50 unit saja.

Pembaharuan yang dilakukan berupa warna Orange di bagian body, kaliper rem abu-abu, velg baru, kaca cermin hitam yang kontras dan spoiler belakang yang lebih lebar.

Di dalam kabin, Ford Focus RS Heritage Edition mendapat dua jok Recaro, sunroof, steering wheel baru, cruise control dengan speed limiter, dan jendela privasi belakang. Tak lupa sensor ditawarkan tanpa biaya tambahan.

Untuk mesinnya sendiri, Ford akan memberikan sistem differential differential slip otomatis dari Macho, hal ini untuk menningkatkan traksi, dan upgrade Mountune. Walaupun mengusung mesin 2.3 liter Focus RS Limited Edition dari keadaan standar hanya mengeluarkan tenaga 345 hp dan torsi 470 Nm (345lb-ft), kini meningkat menjadi 370 hp dan torsi 510 Nm (376lb-ft).

"Merek RS sangat penting bagi Ford, dan diakui di seluruh dunia, namun kami memiliki model khusus di hati penggemar Ford Inggris. Model RS adalah model terbaik yang pernah kami produksi, jadi rasanya merupakan penghargaan yang pas saat kami produksi ,” kata Ford dari Chairman dan Managing Director Inggris, Andy Barratt.

Untuk harganya sendiri, Ford melepas model Limited Edition ini dengan harga £ 39,895 (USD 55,341). [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
ford,
#
focus,
#
rs