MENU
icon label
image label
blacklogo

Pembaruan Khusus Tesla Model 3 di Musim Dingin

DEC 16, 2019@11:34 WIB | 72 Views

Memasuki musim dingin di negara barat, perusahaan mobil listrik asal California, Tesla mulai menjual perawatan anti es khusus jendela, setelah beberapa pemilik mobil listrik ini mengalami beberapa masalah selama musim dingin tahun lalu. Jendela di pintu Model 3 jika diingat tidak memiliki bingkai/frame. Ketika ditelusuri lebih lanjut, model kaca mobil ini bisa memiliki kekurangan dan bisa menjadi masalah ketika cuaca beku.

Jendela pun wajib diturunkan sedikit untuk membuka pintu dengan aman agar kaca tidak pecah. Bahkan pengalaman sebelumnya dari salah satu pemilik, pernah terjebak pada segel karet pintu ketika ada penumpukan es, sehingga kaca juga beku. Pengatur suhu kabin kendaraan sebenarnya dapat membantu, meskipun kadang-kadang itu tidak cukup untuk memanaskan kaca atau butuh waktu lama.

Sekarang Tesla mulai menawarkan "Perawatan Jendela Anti-Es" baru yang dijual di pusat layanan, sesuai dengan pembaruan yang dibuat pabrikan mobil tersebut yaitu Tips Mengemudi Musim Dingin.

“Anti Ice Window Treatment Tesla Service menawarkan lapisan jendela anti es untuk membantu memecah penumpukan es di jendela. Ini adalah prosedur berbayar yang dapat dijadwalkan seperti layanan lainnya. Jika Anda tertarik, jadwalkan janji temu layanan di aplikasi Tesla,” seperti yang tertulis dalam tips tersebut. Pemilik yang ingin memiliki fitur ini wajib membayar $ 150.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model 3,
#
musim dingin