MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Terbaru Untuk Tesla Model 3

OCT 19, 2019@14:00 WIB | 342 Views

Tesla kini merencanakan Paket Mode Track terbaru dengan ban sport, rem depan baru, dan lebih banyak fitur untuk balapan, hal ini terlihat dari bocoran katalog terbarunya. Tahun lalu, Tesla mulai meluncurkan pembaruan baru dengan "Track Mode" untuk Model 3 Performance.

Pembuat mobil listrik tersebut mengklaim bahwa mereka telah mengembangkan sendiri sistem kontrol dinamik kendaraan (VDC) di pabrik mereka untuk pertama kalinya dengan versi Model 3 Performance, yang memungkinkan mereka mengembangkan mode driving yang lebih maju. Mode baru ini melibatkan banyak aspek berbeda dan sistem pendinginan yang optimal hingga pengereman regen yang lebih kuat.

Tesla merilis "Track Mode" tersebut melalui pembaruan perangkat lunak, tetapi pabrikan mobil ini juga berencana untuk memberikan peningkatan untuk “hardwarenya”. Paket baru tersebut kini bocor melalui katalog resmi Tesla.

Ban yang digunakan ternyata sama seperti yang digunakan Tesla pada prototipe Roadster Next Gen, dan perusahaan tersebut juga dikabarkan akan menggunakan ban yang sama pada prototipe Kotak-kotak Model S yang baru. Tesla telah menambahkan bantalan rem performance yang lebih besar untuk Model 3 performance.

Meningkatkan tampilan sport wheel dan Model 3 performance hanya dengan penutup tengah yang lebih simpel ini. Terbuat dari serat karbon ringan yang dirajut dengan finishing matte. Penutup roda baru dari bahan karbon ini dijual dengan harga $ 300 atau Rp 4,2 juta. Hingga kini, tidak diketahui apakah Tesla akan menjual paket terbaru ini sebagai part produksi untuk kendaraan baru atau hanya akan dijual sebagai paket aftermarket.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model 3