MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Terrano 2017 Meluncur Pekan Depan

MAR 24, 2017@18:30 WIB | 334 Views

Nissan Motors Corporation telah mengumumkan akan meresmikan generasi terbaru dari Terrano 2017 yang dijadwalkan pada tanggal 27 Maret 2017. SUV kompak hasil pabrikan Jepang ini diklaim lebih cerdas dan lebih berani dari model sebelumnya.

Dari gambar-gambar yang disebar di dunia maya seperti diberitakan, Indianautoblog, Terrano 2017 ini benar-benar beda dari pendahulunya. Model ini menunjukkan pembaharuan berada pada bagian eksterior di mana model barunya akan mendapatkan DRL (Daytime Running Lights) LED baru, lampu ekor LED dan bumper berdesain baru.

Nissan Terrano 2017 diklaim lebih pintar dari sebelumnya, sehingga diharapkan upgrade peralatan seperti sistem touchscreen infotainment, kontrol iklim otomatis, dan kamera parkir mundur lebih mumpuni. Selain itu semua model ini juga sudah dibekali standar keselamatan penumpang yakni airbag.

Untuk jantung pacunya sendiri, Nissan Terrano masih mempertahankan mesin yang lama yakni mesin bensin 1.6L empat silinder yang dapat meletupkan tenaga hingga 104 PS, dan mesin diesel 1.5L dCi menawarkan tenaga 85 PS dan 110  PS.

Untuk mesin bensin Nissan akan ditawarkan dengan transmisi manual lima percepatan, sementara mesin diesel akan ditawarkan dengan transmisi manual 6-percepatan Easy-R AMT . [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan terrano 2017,
#
nissan terrano,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews