MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Sempurnakan Navara Dengan Trek-1

AUG 07, 2017@14:30 WIB | 446 Views

Versi khusus Nissan Navara Trek-1 ° yang tangguh dan stylish bisa Anda miliki sekarang, dengan menambahkan Trek-1 ° perangkat tambahan yang meningkatkan daya tarik visual dan kepraktisan dari sebuah pick-up yang sudah kondang ini. Nama Trek-1 ° sendiri mengambil inspirasi dari lokasi geografis gurun Navarre di utara Spanyol – pada posisi bujur longitudional -1 °.

Navara Trek-1 ° didukung oleh mesin 2,3 dCi 190 yang kuat, dan  menawarkan performa yang cukup, bersama dengan transmisi otomatis tujuh percepatan yang handal. Menariknya versi ini juga menawarkan penggerak four-wheel drive 'on-demand' sebagai standar.

Spesifikasi Navara yang sudah mengesankan ditingkatkan untuk Trek-1 °. Di samping semua teknologi yang diharapkan bagi kendaraan 4x4 bergaya modern, Trek-1 ° mencakup sejumlah tambahan yang diinginkan dengan harga yang menarik. Opsi eksklusif untuk Trek-1 ° mencakup batang bar sport hitam, dengan dua lampu LED yang kuat menghadap ke depan yang terpasang pada bagian atas, memberikan sentuhan akhir yang keren.

Navara Trek-1 ° juga dilengkapi dengan panel styling sisi hitam, velg enam-spoke 18 inci berwarna hitam yang eksklusif untuk Trek-1 ° dan penutup bak baru. Terbuat dari plastik tahan lama dan dilebur warna hitam atau putih. Fitur praktis ini menawarkan keamanan tambahan, memungkinkan barang berharga untuk diamankan dari pandangan orang luar. Di bawah penutup bak adalah pembatas ruang bak dan liner, yang membuat beban aman tak bergerak selama perjalanan.

Trek-1 ° dibalut dalam pilihan dua warna eksterior yang mencolok - Black Metallic atau Storm White. Decal Trek-1 ° pada sisi samping bak belakang juga menambah daya tarik visual. Nissan Navara direkayasa untuk selalu berada terdepan, dengan kemampuan mengangkut beban lebih dari satu ton, kapasitas towing 3,5 ton, dan mode penggerak empat roda yang dapat disesuaikan sesuai alam yang dilaluinya.

Dikemas dengan teknologi cerdas, mobil ini adalah partner sempurna untuk keperluan bisnis dan liburan. Setiap modelnya dilengkapi dengan suspensi belakang multi-link, ditambah sejumlah teknologi keselamatan termasuk Forward Emergency Braking, Vehicle Dynamic Control, Hill Descent Control dan Hill Start Assist. [bil/timBX]

Tags :

#
nissan navara trek-1 °,
#
nissan navara,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews