MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Navara Black Series Dijual Mulai dari Rp 361 Juta

DEC 10, 2017@14:00 WIB | 274 Views

Edaran Tan Chong Motor (ETCM) sebagai main dealer Nissan Malaysia telah meluncurkan Nissan Navara Black Series. Model ini hadri dengan perangkat tambahan estetik yang sesuai dengan namanya.

Sesuai dengan namanya, Nissan Navara Black Serie, pikap double kabin asal Jepang ini mendapatkan beberapa tambahan dengan baluran hitam seperti grill depan Matte Black, New Black Sport Bar, New Matte Black Side Mirror Cover, New Matte Black Overfender, New Matte Black Lamp Cover, New Matte Black Headlamp Eyelid, dan New Blackout Frony Bumper.

Sementara dibagian kabin mendapatkan kombinasi yang sesuai dengan namanya. Seluruh ruang kabin dibalut dengan kulit hitam mulai dari jok, dasbor, doortrim dan plafon.

"Komponen blacked-out adalah tren baru dari kami dan tentu saja membuat New Nissan Navara Black Series lebih menonjol. Dengan tampilan yang agresif dan stylish, kami yakin ini pikap ini akan menjadi varian populer untuk pembeli pickup di Malaysia, "kata Christopher Tan, direktur penjualan dan pemasaran di ETCM.

ETCM menawarkan tiga pilihan dengan harga yang berbeda pula. Untuk varian paling rendah yaitu SE dilepas dengan harga RM 108,800 atau setara dengan harga Rp 361 juta, untuk tipe V dengan harga RM115,800 atau setara Rp384 juta dan tipe paling tinggi VL dihargai RM 124,800 atau setara Rp 414 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan navara black series,
#
nissan navara,
#
blackauto,
#
autonews