MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan dan Datsun Beri Layanan Mudik Lebaran

JUN 06, 2017@11:30 WIB | 359 Views

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengumumkan program spesial baru selama baru bulan Ramadhan dan Lebaran 2017, yaitu Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Mobile Siaga dan Nissan & Datsun Bengkel Siaga bagi para pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Dengan peningkatan layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini tentu mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

Nissan akan menyediakan layanan bagi pemudik di liburLebaran melalui 7 posko Nissan &Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

Nissan dan Datsun juga menyediakan posko peristirahatan bagi pemudik kendaraan Nissan dan Datsun yang melalukan perjalanan mudik. Posko Nissan dan Datsun Rest Point (NDRP) 2017 berlokasi di 7 titik jalur mudik. Posko tersebut beroperasi dalam beberapa periode yakni tanggal 21-27 Juni 2017 di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek Rest Area Km 57, Rest Area Tol Kanci-Cirebon Km 207A. dan tanggal 27 Juni-2 Juli di Rest Area Tol Kanci Km 208B.

Seluruh posko Nissan dan Datsun Rest Point akan beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan dan Datsun yang didukung oleh para teknisi handal.

Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan hiburan games Nissan GT Academy PODS (NDRP KM 57), AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise. Posko ini juga dilengkapi oleh service car sehingga dapat menghampiri pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.   

Nissan dan Datsun juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25km dari titik standby NDMS.

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) ini beroperasidi Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan. Selain itu untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan, Nissan dan Datsun mengoperasikan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”, dimana 43 bengkel resmi Nissan dan Datsun akan tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran.  [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan datsun,
#
datsun,
#
nissan,
#
blackauto,
#
mudik 2017