MENU
icon label
image label
blacklogo

New Peugeot 308 - Bersih Sekaligus Bertenaga

JUN 05, 2017@19:00 WIB | 376 Views

New Peugeot 308, yang direncanakan akan dirilis pada bulan September mendatang, adalah model Peugeot yang paling terhubung dan teraman dengan berbagai teknologi hingga tema styling yang keren untuk tahun 2018.

Di kelas yang didorong oleh konektivitas, para pecinta Peugeot 308 baru ini akan mendapatkan keuntungan dari layar sentuh kapasitif 9,7 "yang menempatkan fungsi utama interior dengan aman melalui ujung jari pengemudi. Dari dual zone climate control hingga 3D Connected Navigation dengan update TomTom Live.

Sistem infotainment yang baru menggabungkan Mirror Screen®, yang terdiri dari fungsionalitas Mirrolink®, Apple CarPlay ™ dan Android Auto, yang memungkinkan integrasi fungsi smartphone dengan antarmuka tanpa batas, memastikan pengemudi mengakses fungsi dengan aman sesuai kebutuhannya.

Di bawah bonnet, Peugeot 308 terbaru menawarkan rangkaian mesin baru yang semuanya sesuai dengan peraturan ketat Euro 6. Mesin bensin PureTech yang telah memenangkan tiga penghargaan, telah disempurnakan kinerjanya untuk tahun model baru, dan digabungkan dengan gearbox manual 6 percepatan baru untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian.

Kontrol emisi pada mesin dirancang untuk mengurangi polusi secara efisien; begitu pun kontrol injeksi presisi tinggi pada mesin 1.2L PureTech 130 Stop&Start meningkatkan efisiensi pembakaran: gas buang melewati catalytic converter yang diikuti oleh filter partikel pasif.

New Peugeot 308 juga merupakan model PSA Group pertama yang mengadopsi mesin diesel 1.5L BlueHDi 130 S&S baru, mesin empat silinder yang juga menerapkan kontrol emisi. Sudah teruji pada ajang balapan Le Mans 24 jam, mesin ini juga menambahkan sistem kontrol polusi SCR (Selective Catalytic Reduction).

Transmisi otomatis 8 percepatan baru yang digabungkan dengan mesin 2.0L BlueHDi 180 Stop & Start melengkapi jajaran mesin baru, sementara mesin untuk Peugeot 308 GTi yang baru disempurnakan oleh divisi balap Peugeot Sport memiliki daya 270 PS, memungkinkan 0-100 kpj hanya dalam 6,0 detik dengan Emisi CO2 hanya 139g / km.

Para konsumennya yang ingin membuat pernyataan desain berbeda dari yang lain sekarang dapat menentukan warna Peugeot 308 GTi yang diracik oleh Peugeot Sport dalam dua warna Coupe Franche dalam Magnetic Blue dan Black Perla Nera. [bil/timBX]

Tags :

#
new peugeot 308,
#
peugeot 308,
#
peugeot,
#
blackauto