MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Tidak Goyang Disalip Johann Zarco dan Johan Folger

JUL 21, 2017@13:00 WIB | 485 Views

Pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengatakan dirinya tak gentar dengan dua pebalap satelit Yamaha Tech3, Johann Zarco dan Jonas. Pada laga di Sirkuit Sachsenring beberapa waktu lalu, penampilan Yamaha Tech3 itu tampil gemilang. Dimana mereka berada di tiga balapan terakhir terbaik di depan Rossi dan Maverick Vinales. Saat itu, Folger finis kedia di belakang Marc Marquez.

Di laga selanjutnya, di Barcelona, Rossi dan Vinales merasakan kesulitan di permukaan lintasan dan masing masing finis di urutan kedelapan dan  ke-10. Sedangkan Zarco memgamankan posisi dan Folger finis keenam. Meski tidak mampu mengimbangi kecepatan Folger di Jerman, Rossi tak gentar dengan ancaman dari para pebalap Tech 3.

"Saya rasa di sepanjang musim ini, para pebalap Tech 3 menunjukkan feeling yang bagus dengan motor 2016. Selain itu, mereka juga adalah para pembalap yang bagus," ujarnya.

Pria yang memiliki julukan The doctor ini merasa tidak khawatir, karena Yamaha kini mempunyai sasis baru jadi tidak mungkin mengalami yang sama seperti di Barcelona dan Jerez. “Jadi kami berada pada jalan yang bagus,” timpalnya.

"Seperti yang saya katakan, kami harus mencoba berada di depan motor-motor satelit. Tapi di sisi lain kejuaraan, kami yang berada di depan. Jadi, dalam sembilan balapan kami mencetak poin lebih banyak dari motor-motor tim satelit," imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
valentino rossi,
#
motogp,
#
yamaha motogp,
#
yamaha movistar,
#
johann zargo,
#
johan folger,
#
satelit yamaha tech3,
#
yamaha tech 3,
#
blackauto,
#
auto news