MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Bertekad akan Pimpin Balapan di Jerez

MAY 04, 2017@16:30 WIB | 232 Views

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan akan memenangkan jalan-nya balapan MotoGP World Championship menuju putaran seri Eropa. Namun dirinya bertekad akan terus berusaha keras agar dapat naik podium nanti di Jerez, Spanyol.

Rossi saat ini tertinggal enam poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales. Namun Rossi sudah mempersiapkan balapan di Jerez, dimana Rossi punya pernah memenangkan balapan dengan tunggangan YZR-M1 pada tahun lalu.

Pria yang memiliki julukan the doctor ini sangat percaya diri bisa bertarung akhir pekan nanti. Karena akhir pekan lalu Rossi masuk di runner-up di belakang Marquez di Grand Prix di Texs, Amerika Serikat.

"Saya akan datang ke Jerez sebagai pemimpin kejuaraan. Saya sangat senang karena saya berhasil menyelesaikan beberapa masalah yang saya hadapi selama tes musim dingin dan saya melakukan balapan yang sangat terbaik, "kata Rossi seperti dikutip Crash.

"Saya masih harus memperbaiki motor tunggangan saya, itu sudah pasti. Akhir pekan di Jerez akan sangat penting. Ini adalah balapan pertama di Eropa dan ini adalah rangkaian yang sangat saya nikmati. Saya telah banyak memperbaiki di Austin sejak latihan bebas pertama dan sekarang akan pergi untuk memperbaiki lagi di Jerez,” imbuh Rossi.

Rossi sangat memahami betul bagaimana bekerja dengan motor-nya dan dirinya yakin bisa menemukan apa yang ia inginkan di Jerez. [ddy/timBX]

Tags :

#
valentino rossi,
#
gp spanyol,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
blackauto