MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Miller Positif Covid-19, Ducati Tunda Peluncuran Tim MotoGP 2022

JAN 24, 2022@14:00 WIB | 162 Views

Ducati telah memutuskan untuk menunda rencana untuk mengadakan peluncuran tim 2022 pada 28 Januari setelah Jack Miller dinyatakan positif Covid-19. Miller selama ini berlatih di Australia sebelum dinyatakan positif. Namun, pembalap asal Australia tersebut saat ini tidak menunjukkan gejala tetapi kemungkinan tidak akan meninggalkan Australia untuk berada di Eropa dalam rangka peluncuran tim MotoGP 2022 Ducati.

Menurut Ducati, Miller saat ini sedang melakukan isolasi di kediamannya di Australia dan akan menjalani tes PCR kedua minggu depan untuk menilai situasinya. Meski demikian, Ducati telah memindahkan peluncuran tim MotoGP 2022 hingga 7 Februari 2022, setelah tes Sepang.

“Sayangnya, saya telah dinyatakan positif Covid-19, yang berarti saya tidak dapat melakukan perjalanan ke Eropa”, jelas Miller dalam sebuah pernyataan. Miller juga menambahkan: “Saya masih di rumah di Australia dan baik-baik saja. Karena saya tidak memiliki gejala apa pun, setidaknya saya dapat melanjutkan pelatihan saya. Saya merindukan kalian semua dan sampai jumpa di Sepang untuk ujian”.

Miller sendiri bersama Pecco Bagnaia akan berada di Sepang untuk tes resmi MotoGP 2022 yang dijadwalkan akan berlangsung dari 4 hingga 6 Februari 2022. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jack miller,
#
motogp,
#
ducati