MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Yakin Bisa Menangi Balapan

JAN 08, 2017@13:00 WIB | 312 Views

Rider Repsol Honda, Marc Marquez nampaknya sudah tidak sabar lagi untuk melakukan balapan di MotoGP 2017. Bahkan dirinya mengakui siap melakoni beberapa rivalnya seperti Jorge Lorenzo dan Vinales Maverick pada musim baru nanti. Marc Marquez mengklaim apakah beberapa pebalap anyar itu bisa memenangi balapan musim ini di MotoGP 2017.

Dalam wawancara kepada MotoGP.com Marquez mengatakan dirinya siap untuk melakoni rival terberatnya Lorenzo itu pada musim ini. Memang Marquez sangat percaya diri dapat menyaingi Lorenzo pada musim ini. Sebab pada saat tes akhir musim lalu di Valencia pada pertengahan November lalu, Marquez rupanya menganalisa performa Lorenzo dengan tunggangan barunya.

“Saya tidak menyangka Lorenzo tampil cepat di Valencia. Dia dapat memenangi balapan, mungkin pada seri pembuka (Qatar),” ucap pembalap Repsol Honda itu. “Tapi untuk gelar juara, saya tidak tahu. Ini masih terlalu dini,” imbuhnya.

Sementara pebalap yang baru bergabung dengan Movistar Yamaha, Vinales Maverick tidak bisa dipandang sebelah mata. Mantan pebelap Suzuki ini juga optimis untuk merebut juara MotoGP.

“Saya membayangkan Vinales begitu cepat. Dia juga telah membuktikannya dengan Suzuki,” ujar Marquez.

"Sudah dua tahun lalu dia bergabung dengan Suzuki dan sekarang dia mendapatkan motor yang lebih lengkap seperti Yamaha. Untuk itu dia juga harus lebih cepat. Ini akan menjadi pertarungan gelar juara balapan pertama,” tandasnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
marc marquez,
#
jorge lorenzo,
#
motogp 2017