MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Menoleh Ke Belakang Ingin Lihat Dovizioso

OCT 25, 2017@15:30 WIB | 120 Views

Juara bertahan, Marc Marquez, terlihat beberapa kali menoleh ke belakang pada saat balapan di Philip Island, Australia. Ia mengaku penasaran ingin melihat posisi rival utamanya, Andrea Dovizioso. Pada balapan di Motegi, Marquez dikalahkan Dovizioso yang start dari baris ketiga, dan sudah berada tepat di belakangnya dalam waktu empat lap.

Pebalap kelahiran Spanyol itu mengatakan, awalnya ia menolak penawaran kru pit untuk memberi info progres Dovizioso dari pit board. Namun, Marquez mulai penasaran setelah balapan berjalan beberapa lap. Pada pertengahan balapan, Marquez terlihat menoleh beberapa kali ke belakang untuk memastikan di mana Dovizioso berada.

"Saya bilang saya tidak peduli, tapi di pertengahan balapan, saya mulai bertanya-tanya - di mana Dovi,” kata Dovizioso. "Saya menoleh ke belakang, mencoba untuk memeriksanya. Saya melihatnya saat di Tikungan 4, dia berada di Tikungan 3. Saat saya melihat itu," tuturnya.

Akhirnya, Marquez memenangkan balapan, sementara Dovizioso finis di posisi ke-13. Hasil ini membuat juara dunia bertahan itu semakin besar mempertahankan gelarnya. Pasalnya, jarak antara keduanya melebar menjadi 33 poin dengan dua balapan tersisa. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews