MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Unik McLaren 720S Untuk Kota Dubai

NOV 15, 2017@11:30 WIB | 554 Views

Sudah unik, supercar McLaren 720S yang dirancang oleh McLaren Special Operations (MSO) bakal membuatnya semakin unik. Inilah yang jadi perhatian di 2017 Dubai International Motor Show, yang berlangsung 14-18 November ini.

Dibuat sebagai kreasi divisi MSO Bespoke, layanan dari McLaren Special Operations yang memungkinkan personalisasi lebih dalam dari mobil McLaren yang nyaris tak terbatas. Terbukti, 720S yang Anda lihat ini dibalut cat Zenith Black dengan sentuhan satin. Roda berwarna emas, mesin berlapis heatshield emas 24 karat berikut komponen interior berwarna emas melengkapi warna eksterior.

Sebuah plakat di dalam mobil mengidentifikasikannya sebagai kreasi MSO '1 dari 1', sebuah fakta yang juga dikomunikasikan oleh sayap belakang unik yang menjadi bagian dari kutipan terkenal oleh pendiri McLaren, Bruce McLaren: 'Hidup diukur dalam pencapaian, bukan dalam tahun saja ', dilukis di atas permukaan sayap belakang dengan huruf Arab emas, disesuaikan dengan nuansa cakrawala kota Dubai.

Untuk personalisasi mobil ditambahkan ekstra lebih dari 120 jam ke proses produksi. Sayap belakang sendiri membutuhkan waktu 30 jam untuk menyelesaikannya, dengan menggunakan stensil yang diproduksi oleh tim visualisasi desain MSO untuk mencapai dampak visual dramatis yang diharapkan dari huruf emas.

Dengan spesifikasi McLaren 720S Performance sebagai titik awal - dan sebagai tambahan elemen MSO Bespoke - divisi tersebut menambahkan paket upgrade eksterior serat karbon yang mencakup splitter depan dan intake udara, bumper belakang dan panel atap. Diffuser belakang juga dari pilihan serat karbon, sementara spion pintu, penghubung aero belakang dan dek serta penutup mesin semuanya dibuat dari rangkaian komponen serat karbon MSO.

Bagian dalam mobil sama-sama spesial: trim hitam Alcantara dan kulit hitam dilengkapi dengan panel serat karbon MSO Defined, lalu ventilasi fasia dan kemudi, juga di upgrade serat karbon biasa. Tim MSO Bespoke menambahkan tuas perpindahan gigi berlapis emas satin, sebuah jahitan berwarna satin emas di kemudi dan stripping yang sama di sela-sela setir. Sebuah applique berwarna emas di setiap pintu mempertajam tampilan visualnya.

Nantinya, pemilik baru MSO Bespoke McLaren 720S baru bisa menikmati mobilnya itu setelah pagelaran 2017 Dubai International Motor Show selesai. Dia akan menikmati kencangnya supercar McLaren yang didukung mesin 4.0 liter twin-turbocharged dan mampu melaju dari jarak 0 - 200km/jam hanya dalam 7,8 detik, dengan kecepatan tertinggi 341km/jam-nya itu. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s,
#
modifikasi mclaren 720s,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews