MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche Cayman S 987 : Sang Antagonis

SEP 06, 2017@17:00 WIB | 901 Views

Sebagian besar mobil lansiran Porsche sudah menampakan sebuah eleganitas bagi pemiliknya, namun berbeda bagi sang owner yang meminang Porsche Cayman ini. Dirinya merubah tampilan sang mobil dengan gaya antagonis untuk bisa menarik perhatian bagi siapa saja yang meliriknya.

Dengan beragam modifikasi yang diadopsi mobil ini semakin terlihat berkarakter. Dengan sejumlah komponen OEM yang diadopsi, mulai dari bodykit yang terdiri dari splitter depan, side skirt, rear diffuser serta perubahan terdapat pada bumper yang mengupgrade rumah foglamp serta lubang ventilasi.

Untuk warnanya sendiri, sang modifikator mengklaim memakai cat yang mereka racik sendiri dan mereka sebut-sebut sebagai 'mud honey yellow'. Warna tersebut mereka klaim mampu memperlihatkan kesan antagonis bagi mobil dan pemiliknya.

Untuk menopang bebannya sendiri, Porsche Cayman S 987 memakai Velg RAD 48 Custom 20 inci pada bagian depan dan 21 inci pada bagian belakang yang dibalut dengan roda ban Falken 235/30 pada bagian depan dan 295/25. Dalam pencahayaannya sendiri, projektor sudah terpasang pada bagian lampu utama yang dibalut dengan warna kuning keemasan pada rumah lampunya sendiri.

Di bagian bokong seksi Porsche ini, terpasang spoiler besar yang dibalut dengan serat karbon yang ditemani dengan dua knalpot kembar yang sudah terupgrade. Serat karbon sendiri pun terdapat pada splitter depan, sideskirt dan diffuser belakang.

Tak dipungkiri lagi, modifikasinya sendiri pun sudah menanamkan Air Suspensi Drivetech  2 titik, 10x20in pada bagian depan dan 12x20in pada bagian roda belakang. Dalam urusan mesin, sang owner masih tetap menginginkan mesin bawaan pabrik 3.4 liter ‘boxer’ dengan Cayman Cup exhaust-nya. Urusan interior, Porsche Cayman S 987 ini masih menampilkan karya originalnya. [yus/timBX]

SPESIFIKASI

TUNING: Factory 3.4 ‘boxer’ engine with Cayman Cup exhaust.

CHASSIS: Air suspension setup from Drivetech-AccuAir with E-level, 10x20in (front) and 12x20in (rear) RAD 48BR three-piece alloys with 235/30R20 (front) and 295/25R21 (rear) Falken tyres.

EXTERIOR: Custom ‘mud honey yellow’ respray, wide body kit with flared arches front and rear, custom carbon fibre front splitter, rear diffuser and rear wings, yellow tinted headlights.

INTERIOR: Factory Porsche interior.

Tags :

#
modifikasi porsche cayman s 987,
#
modifikasi porsche cayman s,
#
modifikasi porsche,
#
modifikasi porsche cayman,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews