MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Nissan Terrano - Banteng Jalanan

SEP 03, 2017@07:00 WIB | 1,576 Views

Nissan Terrano yang dimodifikasi ini menampilkan lebih banyak karakter gahar, dengan banyaknya lekukan body kit yang berotot dengan potongan baru dan dengan velg yang dibalut dengan ban ekstra besar membuat penampilannya bagaikan mobil terkejam di jalanan.

Ditangani oleh bengkel modifikasi 360 Motoring Car Studio mampu menciptakan mobil berkarakter kejam. Mobil Terrano ini menerima beberapa sentuhan modifikasi yang mereka sebut sebagai 'The Bull' dengan baluran bodykit Zentum yang terdiri upgrade terbaru dari bumper depan dan belakang.

Pencahayaannya sendiri menyematkan beberapa pernih diantaranya lampu kabut konvensional dibuang diganti dengan lampu LED, setidaknya ada enam unit LED di setiap tepian bumper depan. Untuk lampu utamanya custom yang terintegrasi dengan LED daytime running lights. Perubahan modifikasi yang paling menonjol adalah dari bagian kaki-kaki. 360 Motoring Car Studio menyematkan ban ekstra lebar yang dibalut dengan velg alloy custom. Nissan Terrano yang termodifikasi The Bull ini benar-benar menunjukan sifat agresif yang sangat berbeda.

Elemen modifikasi lainnya adalah penempatan boks bagasi diatas mobil yang dibopong dengan rel yang membuatnya nampak rapi. Bagian belakang tersemat spoiler yang dipasang di atap, pencahayaan belakang disinari oleh lampu stop yang dibungkus rumah lampu berwarna hitam gelap yang mampu menyesuaikan konsep serba hitam. Bagian belakang juga dilengkapi dengan empat knalpot kembar.

Bukan cuma di eksterior, sentuhan modifikasi pun berlanjut ke dalam interior, dari beberapa barang pabrikan seperti jok kursi pengemudi dan penumpang di copot diganti dengan jok sporty bertema warna krem dan coklat. Dan salah satu bagian terpenting adalah sistem entertaiment. Mobil ini diklaim sudah memiliki sistim audio ekstrim yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa yang konon harganya melebih dari harga modifikasi eksteriornya sendiri.

Sangat disayangkan, sumber bengkel modifikasi tidak bisa memberikan perincian yang lebih jauh lagi. Namun dari penampakan modifikasinya sendiri sudah terlihat galak di jalanan. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi nissan terrano,
#
modifikasi nissan,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews