MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW M2 - Tampilan Agresif Hasil Kreasi Studie AG

FEB 04, 2017@07:00 WIB | 295 Views

Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2015,  BMW M2  memang memiliki daya tarik tersendiri. Dengan dibekali dua pintu (coupe) BMW M2 ini juga dibekali dengan tenaga yang besar dan desain yang menarik. Jadi tak pelak kalau sebagian orang mengidam-idamkan model coupe ini.

Namun dimata rumah modifikator, Studie Jepang mobil ini masih terlihat biasa saja. Untuk itu sang tuner harus melakukan beberapa perubahan agar tampilanya semakin apik. Bagian luar seluruh body dibungkus dengan cutting stiker dengan tema ‘tiger’ yang dikombinasikan dengan warna hitam pada bagian depan. Lalu pada bagian depan BMW M2 terlihat lebih sporty dikarenakan sudah menggunakan bodykit dari BMW Motorsport, lampu utama menggunakan Brex.

Agar tampilan semakin menarik, sebuah velg BBS berdiameter 19 inci yang dibalut dengan ban Advan AD08 245/35 19 dan 265/35 19 serta suspension memakai Biltsein Clubsport.

Melangkah bagian kabin, sang tuner merubah total seluruh bagian seperti jok depan aslinya dicopot dan digantkan dengan sepasang jok racing merk Recaro. Kemudian bangku belakang dilepas dan dipasangkan dengan roll cage agar tampilan racingnya semakin kental. Selain itu sang tuner juga memasang sebuah alat pengukur kecepatan atau speedometer yang diletakkan dibawah dashboard.

Tak hanya bagian ekterior dan interior, pada sektor jantung pacu juga telah di upgrade menggunakan Studie Zeke dengan mengganti intake ARMA DirectAirCleaner.  Hasilnya mobil yang memiliki mesin berkapasitas 3.0 liter enam silinder turbocharger dapat memberikan tenaga puncak hingga 365 Hp dan torsi 465 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw m2,
#
modifikasi bmw