MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Ketiga dari Drift King 350Z dari Fast to Furious Siap Dijual

DEC 18, 2017@22:00 WIB | 959 Views

Masih ingat  film “The Fast and Furios : Tokyo Drift  tahun 2006”  yang dikendarai oleh Takashi yang berjuluk Drift King. Mobil dengan basic Nissan 350 R dengan warna kombinasi hitam dan abu-abu (dark grey) ini telah masuk daftar untuk dijual di Auto Trader UK, dengan harga USD 133.683 atau mencapai Rp 1,8 miliar.

Dalam film tersebut, Nissan ini telah digunakan untuk seluruh balapan drift di Tokyo oleh Takashi. Bagi Anda mungkin masih mengingat jelas, bagaimana Drift King mengunggangi Nissan 350 Z meluncur di jalanan melingkar sambil drift.  Dengan harga tersebut, mungkin pas, jika segera Anda koleksi, untuk Anda gunakan di jalanan di Indonesia, karena drive kanannya yang sesuai dengan karakter kita.

Sebelumnya, Auto Logix telah menjual mobil tersebut kepada seorang kolektor, setelah debut film tersebut. Pembeli pertama memberi sebuah mobil di tahun 2015 dengan harga USD 234.315 atau mencapai Rp 3,1 miliar.

Sedangkan 350Z merupakan model 2003 dengan setir kanan yang baru digunakan 17.700 km. Mobil tersebut dibangun oleh Veilside, tuner  yang bertanggung jawab atas  Mazda RX-7 yang terkenal di film ini. Veilside telah memodifikasi kit twin turbocharger dari APS  yang telah menaikkan power mesin dari 280 hp menjadi 430 hp. Dengan bodi kit yang lengkap dan serat karbon, pada suku cadang. Kemudian juga dipasangkan fake kit nitrous yang dipasang di belakang mobil.

Telah kita pahami, bahwa ada 6 Drift King 350Z yang digunakan untuk syuting Tokyo Drift. Namun satu model ini masih bertahan, dan satu-satunya yang telah diberikan full set of performance upgrade. Meski telah dimodifikasi, mobil drift ini masih layak didaftarkan untuk pengguna jalan di highway. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
nissan,
#
nissan 350z,
#
drift king,
#
fast to furious tokyo drift