MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Resmikan Dealer Dendro Drive Station di Filipina

JAN 12, 2020@09:30 WIB | 63 Views

Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC), APM Mitsubishi untuk penjualan dan manufaktur di Flipina, menandatangani Nota Kesepahaman dengan lima dealer barunya untuk meluncurkan showroom generasi berikutnya yang disebut sebagai, Dendo Drive Station, di Filipina.

Selain fungsi ruang pamer standar seperti penjualan kendaraan baru dan layanan purna jual, Dendo Drive Station dilengkapi dengan sistem tenaga surya dan peralatan servis kendaraan ke rumah (V2H). Sistem ini memungkinkan untuk mengisi mobil listrik / PHEV di ruang pamer serta untuk memasok listrik dari mobil listrik/ PHEVs kembali ke ruang pamer. Sejak membuka dealer model baru ini pertama kalinya di Tokyo pada tahun 2016, MMC telah membuka 79 dealer Dendo Drive di seluruh Jepang, dan berkeinginan untuk membuka dealer ini di Filipina pada akhir tahun 2020.

"Mirip dengan Jepang, Filipina adalah negara dengan banyak bencana alam. Saya percaya bahwa Dendo Drive Station ini akan berkontribusi untuk meningkatkan ketahanan masyarakat dan pengembangan ekonomi lokal," kata Osamu Masuko, ketua dewan MMC.

Tahun ini, MMC berencana untuk memperkenalkan flagship Plug-In Hybrid (PHEV) SUV, Outlander PHEV, ke Filipina, pasar regional utama perusahaan asal Jepang ini. MMC ingin mendukung pengembangan industri otomotif negara dan ekonomi lokal melalui kegiatan-kegiatan seperti meluncurkan Dendo Drive Station untuk mempromosikan pemahaman mobil listrik / PHEVs sehingga dapat digunakan secara luas.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
dendo drive station