MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Cooper S Lebih Agresif Berkat Sentuhan Mulgari

JUN 22, 2017@11:00 WIB | 501 Views

Mulgari Automotive memberikan sentuhan berbeda untuk para peminat MINI Copper yang disebut Signature Vehicles. Program ini bertujuan bagi Anda pengemar MINI yang ingin mempunyai selera yang berbeda dari model lainnya. Seperti MINI Cooper S satu ini, sang tuning sudah meracik mobil mungil ini menjadi lebih berbeda dari model lainnya. Maklum saja model ini buat secara khusus F56.

Pada bagian eksterior, model ini kian agresif berkat penggantian seperangkat krom  dengan aksen warna yang senada dengan body, caliper rem dan grill depan. Separangkat velg berdiameter 18 inci bersama dengan splitter depan yang lebih rendah dan  knalpot custom melengkapi perubahan bagian luar.

Demi kenyaman berkendara jok dibuat ulang, termasuk pembungkus lingkar kemudi dengan warna dan material khusus. Sedikit kontras dengan benang jahit berwarna. Mesin dioprek menghadirkan performa kuat, naik 23% alias menjadi 280 hp dan torsinya 393 Nm. Hal ini berkat menata ulang manajemen mesin, sistem knalpot serta pendinginan mesin.

Mengimbangi hentakan pada laju pada performa baru dan memberikan adrenalin saat melibas tikungan dengan mantap, bagian suspensi juga disempurnakan. Bila diperhatikan dengan detail, agar menapak mantap saat kecepatan tinggi, posturnya dibuat sedikit lebih rendah 30 mm dari mobil standar.

"Ini tanggapan Mulgari Project yang sangat banyak, tapi kami ingin membawa pengalaman fantastis untuk memiliki mobil yang bisa dipesan terlebih dahulu," kata Benjamin Sunners, pemilik Mulgari Automotive. [ddy/timBX]

Tags :

#
mini cooper s,
#
mini cooper,
#
mini,
#
mulgari,
#
blackauto