MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Perkenalkan Mobil F1 W09 EQ Power+ 2018

FEB 25, 2018@19:00 WIB | 177 Views

Selain Ferrari, competitor utama tim kuda jingkrak, Mercedes AMG  juga berencana akan memperkenalkan sosok the W09 EQ Power+. Mobil tersebut merupakan evolusi dari W08 EQ Power+ tahun lalu, dengan bintang Lewis Hamilton untuk menyukseskan gelar keempatnya. Ia diprediksi akan merebut kembali gelar, karena Mercedes tahun ini lebih kencang, dan menjadi sejarah mobil paling cepat pada automaker history.

Rilis the W09 EQ Power + akan berlangsung di sirkuit Silverstone. Lewis bersama rekannya Valtteri Bottas akan mencoba sirkuit tersebut dengan mobil barunya. Setelah berlalu dari musim dramatis 2017, regulasi F1 bakal terbilang lebih stabil di tahun 2018. Yang paling signifikan, Halo Cockpit Protection System dan pelarangan T-Wing dan pencabutan fin mounted dari engine cover, serta crash wing, dan monkey seat.

System powertrain mesin 1.6 liter, dengan V-6 dengan dua generator pada driveline yang terintegrasi dengan turbocharger. Namun sesuai dengan peraturan baru, tim hanya diizinkan 3 kali mengganti komponen pembakaran 3 kali dalam satu musim.

Tim Mercedes beranjak ke Circuit de Catalunya, Spanyol untuk memulai tes musim dingin pada 26 Februari. Seluruh tim F1 akan memulai debut musim pada Australian Grand Prix pada 25 Maret mendatang.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mercedes amg,
#
formula 1,
#
the w09 eq power+